Headlines News :
Home » , , » Fahrurrozi, Gubernur Jakarta Tandingan Versi FPI

Fahrurrozi, Gubernur Jakarta Tandingan Versi FPI

INFO BOS - Front Pembela Islam mengusung Fahrurrozi Ishak sebagai gubernur tandingan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Anggota Presidium Penyelamat Jakarta dan Ketua Forum Betawi Rempug Luthfi Hakim menyatakan Koordinator Gerakan Masyarakat Jakarta Fahrurrozi Ishak terpilih sebagai Gubernur Jakarta.

Fahrurrozi, Gubernur Jakarta Tandingan Versi FPI
Tempo.co
Aksi seorang pendemo dari massa gabungan Forum Pembela Islam (FPI), Laskar Pembela Islam (LPI) dan Forum Umat Islam (FUI) di depan gedung DPRD DKI Jakarta, 10 November 2014.

"Dengan kami seluruh anggota Presidium memutuskan gubernur rakyat Jakarta ialah Fahrurrozi Ishak," ujarnya di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin, 1 Desember 2014.

Menurut Luthfi, dengan ditunjuknya Fahrurrozi sebagai Gubernur Jakarta, Ahok sudah tidak lagi memiliki legitimasi untuk memimpin Ibu Kota. Ia mengimbau seluruh warga Jakarta untuk tidak lagi menerima kehadiran Ahok. "Kalau ada yang mengaku sebagai Gubernur DKI Jakarta dan datang ke kampung-kampung, warga harus menolaknya. Karena gubernur rakyat Jakarta yang sah ialah Fahrurrozi Ishak," ujarnya.

Berdasarkan pantauan Tempo, dua ratusan demonstran berkumpul di depan gedung DPRD Jakarta. Aksi itu membuat Jalan Kebon Sirih ditutup. Setelah berorasi di depan gedung Dewan, demonstran melanjutkan longmarch ke depan Balai Kota. [Tempo.co]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Fahrurrozi, Gubernur Jakarta Tandingan Versi FPI
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Fahrurrozi, Gubernur Jakarta Tandingan Versi FPI bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar