Headlines News :
Home » , , , , , » Mengintip Pramugari Hooters Air Bikin Pria ‘Deg-Degan’

Mengintip Pramugari Hooters Air Bikin Pria ‘Deg-Degan’

INFO BOS - Maskapai penerbangan Hooters Air belakangan ini memang tengah heboh di Internet. Khususnya pada seragam super seksi pramugarinya yang dapat membuat para pria ‘Deg-Degan’.

Mengintip Pramugari Hooters Air Bikin Pria ‘Deg-Degan’
Pramugari Hooters Air (Foto: Flickr)

Hooters Air sendiri didirikan pada tahun 2003 silam oleh Robert Brooks. Dan mulai beroperasi tepatnya pada tanggal 6 maret 2003, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Berbeda dari pramugari pada umunya, seragam pramugari di Hooters Air memang cukup fenomenal dan terkesan sangat sensual.

Mengintip Pramugari Hooters Air Bikin Pria ‘Deg-Degan’

Bayangkan saja disaat Pramugari lainnya berseragam rapih dan cukup tertutup, pramugari Hooters Air membuat terobosan baru dengan menggunakan tank top dan hotpants yang super ‘hot’.

Tapi para pramugari tersebut tak hanya berseragam seksi yang dapat membuat mata lelaki ‘melotot’, rata-rata dari mereka juga memiliki wajah yang cantik serta lekuk tubuh yang aduhai bak seorang model professional.

Mengintip Pramugari Hooters Air Bikin Pria ‘Deg-Degan’

Namun sayangnya jika anda yang ingin menikmati layanan dari pramugari seksi tersebut dengan menaiki maskapai Hooters Air hanya sebatas mimpi, pasalnya kiprah Hooters Air di Industri transportasi udara tak bertahan lama lantaran hanya beroperasi kurang lebih sekitar 3 tahun kemudian gulung tikar pada 17 April 2006 silam.

Tapi walaupun Hooters Air sudah tak beroperasi lagi, hingga saat ini belum ada maskapai yang dapat menandingi keseksian seragam pramugari Hooters Air. [Net]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Mengintip Pramugari Hooters Air Bikin Pria ‘Deg-Degan’
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Mengintip Pramugari Hooters Air Bikin Pria ‘Deg-Degan’ bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar