Headlines News :
Home » , , , , » Masturbasi Saat Menonton Film di Bioskop, Wanita Meksiko Ditangkap

Masturbasi Saat Menonton Film di Bioskop, Wanita Meksiko Ditangkap

INFO BOS - Seorang perempuan yang sedang menonton film 50 Shades of Grey di Meksiko ditarik keluar dari bioskop dengan tangan diborgol. Sejumlah penonton di sebuah gedung bioskop di Sinaloa, Meksiko, itu menelepon polisi setelah melihat perempuan itu melakukan masturbasi selama pemutaran film.

Masturbasi Saat Menonton Film di Bioskop, Wanita Meksiko Ditangkap
Ilustrasi CUplikan Adegan Film

Perempuan 33 tahun yang belum menikah itu mendapatkan kursi yang nyaman bagi dirinya di barisan kedua belas untuk menonton film itu. Dia menonton film tersebut setelah dua hari dirilis pada Hari Valentine, 14 Februari 2015.

Polisi tiba di gedung bioskop dan langsung menangkap perempuan itu terkait perilaku tidak senonoh di depan publik. Borgol dipasang di pergelangan tangannya, dan dia dibawa pergi dari tempat itu.

Adapun film 50 Shades of Grey telah mendapat tinjauan yang beragam dari para kritikus. Film yang berdasarkan novel laris karya EL James itu dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Film itu mengisahkan kehidupan mahasiswi Anastasia Steele (Johnson) yang berubah ketika dia bertemu miliarder tampan Christian Grey (Dornan), dan mereka mulai menjalin hubungan.

Menurut laporan USA Today, film yang mendominasi box office pada akhir pekan lalu dengan penjualan 81,7 juta dollar AS tersebut meraup pendapat kotor 23,2 juta dollar AS pada akhir pekan ini. (Kompas.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Masturbasi Saat Menonton Film di Bioskop, Wanita Meksiko Ditangkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Masturbasi Saat Menonton Film di Bioskop, Wanita Meksiko Ditangkap bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar