Headlines News :
Home » , , , » Pecinta Celana Dalam Bekas: Terangsang Pakai Cawat Bekas Perempuan

Pecinta Celana Dalam Bekas: Terangsang Pakai Cawat Bekas Perempuan

INFO BOS - Pecinta Celana Dalam Bekas: Terangsang Pakai Cawat Bekas Perempuan. Penisnya tegang di dalam celana dalam ungu. Nafsu birahinya ikut menghipnotis kedua tangan dan pikirannya di dalam cawat berukuran kecil. Lelaki berinisial HD itu sering beronani sambil memakai cawat bekas perempuan.

Pecinta Celana Dalam Bekas: Terangsang Pakai Cawat Bekas Perempuan
Foto: Facebook

Dia mengaku lebih bergairah jika sudah memakai celana bekas wanita. Pikirannya lalu melayang ke mantan pemilik cawat. "Dengan cara seperti itu lebih enak dibanding bersetubuh langsung dengan wanita. Sudah bosan, enakan begitu," kata HD kepada merdeka.com pekan lalu.

Untuk mendapatkan celana dalam perempuan itu, HD biasanya berburu di kawasan kos-kosan perempuan di Jakarta Pusat. Bergaya bak detektif, dia mulai mencari siasat buat mengambil cawat di atas tali jemuran.

"Pertama lihat dulu cewek-ceweknya di lokasi kos-kosan. Kalau sudah dapat baru kita bisa menyamar cek meteran listrik atau air," ujarnya. HD juga pernah menyamar menjadi petugas sensus.

Untuk jenis celana dalam, HD lebih menyukai bertipe g-string. Menurut dia, dengan model seksi seperti itu lebih asyik jika sedang menikmati. Dia sudah mempunyai hampir 20 celana dalam bekas bertipe g-string. "Enak apalagi model begitu bisa buat langsung nafsu, kayak di film-film porno," tuturnya.

HD merupakan anggota pecinta celana dalam bekas wanita biasa disebut celdamers. Lelaki lajang ini mengaku sudah mendapatkan teman sesama celdamers di Facebook. Beberapa di antaranya masih berkomunikasi untuk saling berbagi informasi sumber mendapatkan celana dalam bekas wanita bertipe g-string.

"Ada dapat beberapa teman lelaki juga tapi jarang cewek. Mungkin malu-malu kalau perempuan," katanya. HD banyak bertukar celana dalam bekas model g-string dengan sesama celdamers melalui komunitas itu. [Merdeka.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Pecinta Celana Dalam Bekas: Terangsang Pakai Cawat Bekas Perempuan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Pecinta Celana Dalam Bekas: Terangsang Pakai Cawat Bekas Perempuan bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar