Headlines News :
Home » , , , » Pecinta Celana Dalam Bekas: Candu Cawat Janda

Pecinta Celana Dalam Bekas: Candu Cawat Janda

INFO BOS - Pecinta Celana Dalam Bekas: Candu Cawat Janda. Jantungnya berdebar keras, birahinya menggelegak. Sambil mencengkeram celana dalam bekas, Vid mulai bermasturbasi seraya berimajinasi dengan si pemilik celana dalam.

Pecinta Celana Dalam Bekas: Candu Cawat JJanda

Dia mengawali dengan menciumi cawat tepat di bagian vagina. Di daerah itu sensasi seksualnya bisa memuncak sambil. Dia beronani memakai cawat bekas janda kesukaannya hampir dua kali sepekan.

Dia mendapatkan celana dalam bekas janda itu saat berkunjung ke butik pakaian bersama kekasihnya di Jakarta. Selepas itu pemilik butik, janda beranak satu, itu mulai menjalin hubungan gelap dengan dirinya hingga ke ranjang. Setelah kian intim, Vid mulai memberanikan diri meminta celana dalam selingkuhannya. "Tadinya nggak mau diminta takut nanti diguna-guna, tapi pas dijelasin buat hilangin kangen lewat celana dalamnya baru dikasih," kata Vid kepada merdeka.com pekan lalu.

Vid sudah mempunyai puluhan cawat bekas perempuan. Rata-rata koleksinya itu memiliki kisah untuk memperoleh. Malahan beberapa cawat didapat dari laman komunitas pecinta celana dalam bekas wanita di jejaring sosial dengan cara membeli. Ada akun wanita memang dengan sengaja menjualnya dengan alasan fulus.

"Beli bisa Rp 50 ribu satunya, macam-macam tergantung kondisinya," ujar Vid. "Dalam setiap cawat wanita ada sensasi bau berbeda beda. Setiap wangi bisa menimbulkan nafsu dan imajinasi pemilik celana dalam."

Selama ini kekasihnya tak pernah mengetahui hobi seksualnya ini. Dia bisa beronani cepat di tengah kesibukannya. Dia merasa hobinya itu bisa menyalurkan hasratnya tanpa harus bersetubuh dengan kekasihnya. "Kalau lagi kepengen bisa langsung," tuturnya seraya tertawa.

Dia mengaku masih suka berburu cawat sesuai wanita seleranya. Semakin sulit mendapatkan cawat perempuan pujaannya, nafsu birahinya kian memuncak jika sudah didapatkan. [Merdeka.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Pecinta Celana Dalam Bekas: Candu Cawat Janda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Pecinta Celana Dalam Bekas: Candu Cawat Janda bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar