Headlines News :
Home » , , » Pemburu Celana Dalam Bekas

Pemburu Celana Dalam Bekas

INFO BOS - Pecinta Celana Dalam Bekas. Di laman depan terpajang belasan foto celana dalam bekas perempuan. Berbagai rupa, jenis, dan foto bekas pemilik celana dalam disuguhkan bagi para anggotanya, tidak ketinggalan sejarah mendapatkan seluruh cawat juga dituliskan. Mereka adalah Pencinta Celana Dalam Bekas Wanita.

Pemburu Celana Dalam Bekas

Sejak dua tahun terakhir, sebut saja Vid, bergabung ke dalam komunitas itu. Dengan profil akun Facebook palsu buatannya, dia mulai berteman dengan sesama pencinta celana dalam. "Kita sesama anggota mulai bertukar nomor telepon dan berbagi apa saja berhubungan dengan celana dalam wanita bekas," kata Vid kepada merdeka.com di Jakarta pekan lalu.

Vid mengaku hobi sensitif dan cukup memalukan ini membuat seluruh anggota di laman Facebook itu tak sepenuhnya mau membuka diri. Mereka rata-rata hanya main-main saja. Namun, ada beberapa anggota serius mengikuti segala kegiatan sesama anggota atau biasa disebut celdamers.

"Macam-macam jenisnya, kita sebutnya pencinta soalnya nggak ada registrasi anggota seperti apa? resminya kayak bagaimana? ujar lelaki 27 tahun ini. "Jadi kita sebutnya pencinta saja, soalnya kebanyakan ada yang main-main, ada
juga yang serius."

Dia pernah berbicara melalui telepon dengan pendiri laman Facebook komunitas itu, seorang lelaki muda dan mempunyai hobi sama dengan dia, mengoleksi celana dalam bekas wanita. "Umur 23, tinggalnya di Jakarta. Tak pernah buat kegiatan besar, paling sesama celdamers saja bikin kumpul kumpul sendiri," tutur Vid.

Sekarang ini anggota celadamers mulai membentuk komunitas-komunitas kecil dari laman komunitas itu. Beberapa celdamers dari berbagai wilayah terdekat mulai membagi informasi dan cerita celana dalam bekas perempuan atau lelaki. "Dari Bekasi, Bogor, Bandung, banyak kok. Semua pencinta ada yang wanita juga," katanya.

Laman Facebook komunitas pencinta celana dalam bekas wanita itu dibentuk sejak 17 Agustus 2012. Sudah 179 orang membicarakan laman dan 12 ribu lainnya memberi tanda suka. [Merdeka.Com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Pemburu Celana Dalam Bekas
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Pemburu Celana Dalam Bekas bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar