Headlines News :
Home » , , , » Tips Bagi Wanita yang Sulit Mendapatkan Orgasme

Tips Bagi Wanita yang Sulit Mendapatkan Orgasme

INFO BOS - Tips Bagi Wanita yang Sulit Mendapatkan Orgasme. Mendapatkan orgasme adalah salah salah hal yang cukup sulit bagi seorang wanita. Hal itulah yang membuat 70 persen wanita melakukan orgasme palsu. Hal ini dilakukan oleh para wanita agar suaminya tidak merasa kecewa karena istrinya tidak bisa orgasme. Padahal melakukan orgasme palsu justru akan membuat suami semakin kecewa saat dia mengetahuinya.

Tips Bagi Wanita yang Sulit Mendapatkan Orgasme
Foto Ilustrasi

Tips Bagi Wanita yang Sulit Mendapatkan Orgasme
Berikut ini adalah beberapa tips bagi wanita yang sulit mendapatkan orgasme :

Mengubah Pola Pikir adalah Cara Mendapatkan Orgasme
Untuk mendapatkan orgasme, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengubah pola pikir. Mungkin selama ini Anda merasa bersalah atau merasa bahwa seks adalah sesuatu yang buruk, sehingga Anda tidak menikmati hubungan seks tersebut. Padahal hal inilah yang membuat Anda tidak bisa orgasme.

Lebih Percaya Diri
Wanita adalah makhluk yang selalu ingin terlihat sempurna, terlebih lagi saat mereka ingin melakukan hubungan seks. Dan ketika mereka merasa bahwa suaminya menganggap mereka tidak menarik, maka bisa dipastikan bahwa wanita tersebut tidak akan bisa memperoleh orgasme. Padahal sebenarnya, pria akan selalu bergairah saat melihat istrinya tidak ditutupi dengan pakaian. Meskipun kemudian Anda merasa bahwa Anda tidak percaya diri dengan bentuk tubuh Anda, cobalah untuk melakukan latihan untuk membuat tubuh lebih seksi. Dan cobalah untuk mencintai diri sendiri sebelum meminta suami mencintai Anda.

Mempelajari Cara Memperoleh Orgasme
Ingatlah bahwa orgasme tidak bisa datang dengan sendirinya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mencari tahu cara agar Anda bisa orgasme saat berhubungan seks. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan orgasme, mulai dari foreplay, stimulasi, hingga posisi seks. Dan informasi tentang hal tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah dengan semakin banyaknya media informasi.

Memberi Tahu Suami Anda
Jika Anda sudah tahu bagaimana cara untuk memperoleh orgasme, ada baiknya jika Anda memberi tahu kepada suami cara untuk memperoleh orgasme. Agar suami juga tahu bagaimana agar Anda bisa memperoleh orgasme. Beri petunjuk padanya daerah mana saja yang harus diberikan stimulasi agar Anda juga bisa orgasme.

Sumber: segiempat.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Tips Bagi Wanita yang Sulit Mendapatkan Orgasme
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Tips Bagi Wanita yang Sulit Mendapatkan Orgasme bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar