Headlines News :
Home » , , , » Pecinta Celana Dalam Bekas: Pengaruh Film Dewasa Sampai Pelecehan Seksual

Pecinta Celana Dalam Bekas: Pengaruh Film Dewasa Sampai Pelecehan Seksual

INFO BOS - Pecinta Celana Dalam Bekas: Pengaruh Film Dewasa Sampai Pelecehan Seksual. Vid dan HD merasa tak puas dengan kegiatan seksual secara fisik. Dengan berbagai alasan celana dalam bekas perempuan jadi sasaran perilaku menyimpang seksual itu. Mulai dari

Pecinta Celana Dalam Bekas: Pengaruh Film Dewasa Sampai Pelecehan Seksual
Ilustrasi Model Pelorotin Celana Dalam [Foto: Facebook]

Ahli seks, dokter Andi Sugiarto, menyebut perilaku menyimpang seksual itu disebut fetish. Mereka mengalami kelainan secara jiwa, dengan menyimpan pakaian dalam wanita untuk melakukan kegiatan seksual.

Ada beberapa sebab mengakibatkan seorang lelaki berperilaku fetish. "Biasanya mereka mengalami setelah puberitas. Ada dua kategori penderita, fetish berat dan ringan," katanya saat dihubungi merdeka.com melalui telepon selulernya pekan lalu.

Para penderita umumnya mempunyai bersikap tertutup. Perilaku seksual menyimpang ini bisa disembuhkan jika pengidap mau membuka diri. "Kelainan ini, memang agak sulit
untuk disembuhkan. Rata-rata penderitanya tak mau terbuka dan berbagai pikiran dengan ahlinya," ujar Andi.

Penderita lebih puas dengan mencuri pakaian dalam lalu beronani atau bersenggama secara diam-diam dan berlangsung terus menerus bisa dikategorikan fetish berat. Atau dalam berhubungan intim kedua pasangan lalu didului dengan mencium atau meraba pakaian dalam bisa disebut penderita ringan.

"Peran pasangan juga bisa secara aktif menghindari atau membuat semenarik mungkin untuk menghilangkan kelainan pikiran tersebut," tuturnya.

Penderita fetish bisa dialami oleh lelaki atau wanita. Penyebab kelainan ini terletak pada pikiran dan obsesi berlebihan terhadap satu bagian tubuh atau benda dari pasangannya. [Merdeka.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Pecinta Celana Dalam Bekas: Pengaruh Film Dewasa Sampai Pelecehan Seksual
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Pecinta Celana Dalam Bekas: Pengaruh Film Dewasa Sampai Pelecehan Seksual bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar