Headlines News :
Home » , , » Jual SPBU Rp 12 miliar, Kakek Polisikan Cucunya

Jual SPBU Rp 12 miliar, Kakek Polisikan Cucunya

INFO BOS - Jual SPBU Rp 12 miliar, Kakek Polisikan Cucunya. Seorang kakek bernama Abdul Rahim (88) melaporkan cucunya MD karena telah memalsukan tanda tangan kakeknya untuk menjual Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan.

Jual SPBU Rp 12 miliar, Kakek Polisikan Cucunya
ILustrasi: SPBU

Setelah SPBU tersebut dijual senilai Rp 12 miliar, MD tidak lagi tampak. MD kabur dan membawa lari uang Rp 12 miliar hasil penjualan SPBU tersebut.

Peristiwa itu telah dilaporkan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, oleh Rosneni Rohim, anak sang kakek.

Kuasa hukum sang kakek (Abdul) bernama Achmad Rozi mengatakan kliennya itu telah diperdaya oleh cucunya yang dipercaya menjabat sebagai Direktur Utama di SPBU itu.

"Sang cucu (MD) minta pada kakeknya menandatangani kertas kosong. Belakangan kertas yang sudah ditandatangan itu dipakai untuk akte jual beli.

Dulu alasannya untuk akad kredit pinjam bank, pengembangan SPBU," ungkap Rozi pada wartawan, Kamis (14/8/2014).

Dalam laporannya ke Polda Metro, sang kakek melaporkan cucunya dengan dugaan pemalsuan surat, pencucian uang dan transfer dana.

Ketiga pasal berlagis tersebut yakni Pasal 263 dan 372 dan 378 KUHP. Pasal 3,4,5 UU RI No.8/2010 tentang pencucian uang dan Pasal 2 dan 85 UU RI No.3/2011 tentang transfer dana.

Pihak keluarga berharap polisi segera mengusut tuntas kasus tersebut. Termasuk pula menangkan sang cucu (MD). (Tribunnews.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Jual SPBU Rp 12 miliar, Kakek Polisikan Cucunya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Jual SPBU Rp 12 miliar, Kakek Polisikan Cucunya bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar