Headlines News :
Home » , , » Mengintip Kim Kardashian Pakai Underwear Lansia di Balik Baju Menerawang

Mengintip Kim Kardashian Pakai Underwear Lansia di Balik Baju Menerawang

INFO BOS - Mengintip Kim Kardashian Pakai Underwear Lansia di Balik Baju Menerawang. Kim Kardashian kembali mengenakan busana menerawang yang membuat pakaian dalamnya terekspos. Sayang gayanya itu dikritik banyak orang.

Yuk Mengintip Kim Kardashian Pakai Underwear Lansia di Balik Baju Menerawang

Kim Kardashian kembali mengenakan busana menerawang saat berjalan-jalan di New York, Selasa (25/3/2014). Ia sengaja hanya mengenakan bra dan underwear, sehingga pakaian dalam dan banyak bagian kulitnya yang terekspos.


Wanita yang menjadi model sampul majalah Vogue itu mengenakan shift dress lace warna hijau dengan sepatu model peep toe bertali emas. Gaun seksinya itu dipadankan dengan bikini warna hitam. Sayangnya, penampilannya saat itu mendapat kritikan.


Daily Mail menyebut panties yang dikenakan Kim adalah underwear untuk lansia. Model underwear tersebut memang seperti panties yang biasa digunakan wanita lanjut usia, berpotongan high waist yang menutupi bagian perut.


Meski penampilan busananya dinilai kurang baik, namun Kim terlihat mempesona dengan riasannya. Saat itu, tunangan Kanye West itu menggunakan riasan andalannya yakni make-up mata smokey natural dan lipstik nude. Sementara rambutnya ditata super lurus.


Padu padan gaun menerawang dan bikini juga pernah digunakan Kim saat menjadi tamu untuk acara talkshow 'The Tonight Show With Jay Leno' pada Oktober 2013 silam. Saat itu, ibu dari satu putri itu mengenakan gaun lace putih. Tampak tubuhnya masih sedikit gemuk karena kala itu ia baru beberapa bulan melahirkan.

Sumber: wolipop.detik.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Mengintip Kim Kardashian Pakai Underwear Lansia di Balik Baju Menerawang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Mengintip Kim Kardashian Pakai Underwear Lansia di Balik Baju Menerawang bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar