Headlines News :
Home » , » Ternyata Victoria Beckham, Terserang Virus Batu Akik

Ternyata Victoria Beckham, Terserang Virus Batu Akik

INFO BOS - Victoria Beckham, Terserang Virus Batu Akik. Penggila batu akik rupanya tak hanya selebritis dalam negeri. Sebab, kalangan selebritis dunia seperti Victoria Beckham juga. Dia bahkan memamer­kan salah satu koleksi batu akiknya lewat Instagram.

Victoria Beckham, Terserang Virus Batu Akik
Victoria Beckham, Terserang Virus Batu Akik

Seperti dilansir The Sun, kemarin, istri David Backham itu mengunggah foto cincin emas bermata batu akik warna putih jenis moonstone di @victoriabeckham. Pinggiran cincin itu dihiasi berlian yang sangat indah.

"LOVE my Moonstone ring x @jacobandco x vb," tulis Victoria pada caption fotonya. Foto yang diunggah pada (2/6) lalu. Batu akik milik Victoria ini masuk kategori Adularia Moonstone yang asalnya dari Sri Lanka, Myanmar, India, atau Madagaskar. Foto batu akik milik Victoria telah di-like lebih dari 120 ribu orang dan dikomentari lebih dari tiga ribu orang.

Batu cincin biduri bulan adalah jenis batu mulia dengan corak mirip batu akik putih susu, unsur kekerasanya sekitar 6 - 6.5 skala Mohs membuat biduri bulan termasuk batu mulia tanggung. ***

Sumber: RMOL.co
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Ternyata Victoria Beckham, Terserang Virus Batu Akik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Ternyata Victoria Beckham, Terserang Virus Batu Akik bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar