Headlines News :
Home » , , , » Wow... Julia Perez, Beneran Telanjang di GBK

Wow... Julia Perez, Beneran Telanjang di GBK

SUARA KAMI - Julia Perez, Beneran Telanjang di GBK. Julia Perez akhirnya membayar janjinya telanjang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Nazar dari pemilik nama asli Yuli Rachmawati terkait dibekukannya sepakbola Indonesia oleh FIFA.

Wow... Julia Perez, Beneran Telanjang di GBK

"Akhirnya nazar di GBK for sepakbola sudah saya lakukan #savesepakbolain­donesia," tulis Jupe sambil memajang fotonya di akun Instagram.

Eits, jangan salah mengira. Jupe bukan lantas memamerkan seluruh tubuhnya tanpa busana. Lantas apa yang ditelan­jangi dari tubuhnya?

"Akhirnya telanjang kaki buat sepakbola Indonesia," kicau Jupe di akun Twitternya sambil memajang fotonya tanpa alas kaki.

Ya, bintang film Basahhh, Bangkit Dari Kubur dan Perawan Seberang ini memang kesal melihat persepakbolaan di Indonesia yang terkesan hanya jalan di tempat. Jupe marah banget setelah FIFA menjatuhkan sanksi untuk PSSI terkait kisruh dengan Menpora Imam Nahrawi.

"Saya kesal gara-gara dibilang nggak peduli sepakbola karena udah nggak sama Gaston," cetus bekas pacar pesepakbola Gaston Castano ini.

Wow... Julia Perez, Beneran Telanjang di GBK

Begitu kesalnya, Jupe mengancam telanjang di GBK, stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu.

"Saya sayang sepakbola. Kenapa saya keluarin notif (kicauan) begitu, karena yang diidolakan orang kita itu pemain luar, bukan BP (Bambang Pamungkas) dan kawan-kawan," kata Jupe yang sedang dekat dengan Mukhlis, satpam ganteng, ini.

Para atlet nasional, termasuk pesepak­bola yang saat ini berlaga di Sea Games ke-28 di Singapura, lanjut Jupe, berjuang mempertaruhkan harkat dan martabat bangsa.

"Kita harus bela dan ikut berjuang dong. Saya tetap cinta sepakbola meski nggak pacaran sama pemain bola," ucap model kondom ini.

Soal asmara. Ibunya Jupe, Sri Wulansih terang-terangan menolak jika putrinya menjalin asmara dengan pesepakbola lagi.

"Jupe orangnya pekerja keras. Dia harus cari suami pekerja keras juga," ujar Sri Wulansih.

Tak hanya pekerja keras, pria tersebut juga harus bisa memanjakan Jupe. Sebab Sri melihat, selama ini anaknya yang selalu memanjakan kekasihnya, tapi sang kekasih tak pernah memanjakan­nya dan malah kabur begitu saja. "Yang bisa mengerti dia. Jangan Jupe terus yang kasih perhatian ke cowok-cowok," ujar Sri.

"Saat ini Jupe cari laki-laki yang bisa mengerti dia. Soalnya dia berjuang untuk diri sendiri dan dia berjuang untuk adik-adiknya," tutup si ibu. ***

Sumber: rmol.co
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Wow... Julia Perez, Beneran Telanjang di GBK
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Wow... Julia Perez, Beneran Telanjang di GBK bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar