Headlines News :
Home » » Model Majalah Dewasa Vitalia Shesya, Istri Muda Charly?

Model Majalah Dewasa Vitalia Shesya, Istri Muda Charly?

INFO BOS - Sempat kaget, respons Vita biasa lagi. Alasannya, dia harus fokus mencari duit untuk anak-anaknya.

Model Majalah Dewasa Vitalia Shesya, Istri Muda Charly Setia Band
Model Majalah Dewasa Vitalia Shesya digosipkan sebagai Istri Muda Charly "Setia Band" (Net)

"Vitalia Shesya, Istri Muda Charly 'Setia Band'". Begitu judul sebuah berita di media online, pekan lalu, yang kemudian ramai direspons netizen. Materi berita dipicu cerita Eva Sitompul, korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Eva bilang, mobil yang dia beli dari bekas calon suami Zaskia Gotik itu merupakan mobil milik istri siri Charly van Houten. Eva mengetahui hal tersebut langsung dari mulut Vicky. Sebelum membeli mobil yang berjenis BMW itu, Eva sempat bertanya kepada Vicky, mengenai kepemilikan mobil tersebut.

"Vicky yang bilang kalau mobil itu milik istri muda Charly, Vitalia Shesya, yang per­nah terkait kasus suap sapi, Fathanah. Mobil itu dijual karena Vita sudah punya mobil baru," ungkap Eva di Gedung Krimsus, Polres Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5).

"Kenapa dijual, karena Charly sudah kebanyakan mobil," sambung Eva sambil menirukan gaya Vicky berbicara.

Bahkan, Eva mengatakan jika Shinta Regina, istri sah Charly mengetahui hal tersebut, ada kemungkinan Regina akan marah. "Kalau Regina tahu (Charly memiliki istri muda) pasti akan marah. Vicky bilang kalau Charly dan Vita nikah secara siri," papar Eva.

Lalu bagaimana respons dari Vitalia She­sya, artis dan model hot yang belakangan menyanyi dangdut ini?

"Vita udah denger kabar itu. Dia kaget, sempet kesel juga dibilang gitu (istri muda). Tapi pada kenyataannya nggak bener banget," ujar Tinot, personal manajer Vita kepada Rakyat Merdeka, akhir pekan lalu.

"Ditanggepin sih ya sama Vita tapi ya gitu responsnya biasa aja. Emang nggak bener begitu. Ng­gak ada hubungan apa-apa sama Charly kecuali teman aja," lanjutnya.

Menurut Tinot, Vita mencoba menjalin hubungan baik dengan siapa pun. Dalam rangka menghidupi diri sendiri sebagai janda dua anak.

"Lagi juga, Vita udah denger langsung dari Vicky. Dia bilang nggak pernah ngomong gitu sudah klarifikasi."

Entah benar atau tidak. Vita tidak ter­ganggu isu istri siri, tetap sibuk dengan tawaran menjadi bintang tamu, nge-DJ dan menyanyi.

"Iya sibuk banget sekarang. Bersyukur banyak tawaran buat isi acara reality show, motret, jadi model juga," jelas Tinot.

Vita tak bisa menghindar dari masa la­lunya yang ngetop sejak kasus Fathanah terkuak. Ter­masuk disebut-sebut masuk daftar artis yang bisa dibooking saat kasus prostitusi artis meledak.

"Pernah lho mbak, ada tawaran dalam tanda kutip gitu. Langsung ke BBM (Black­Berry Messenger) aku nawarin Vita buat foto maaf ya, nude (telanjang) gitu. Gede sih nilainya sampe ratusan juta," ungkap Tinot.

"Saat itu langsung ya dari kita lang­sung cut itu. Vita bukan model begitu. Vita sendiri memang nggak mau, sampe foto kayak gitu. Iya dia memang model seksi. Tapi, seksinya Vita itu seksi yang glamour, nggak yang kayak murahan gitu lah," sam­bung Tinot membela pemain film Hantu Merah Casablanca tersebut.

Soal percintaan. Vita pernah mengakui tengah dekat dengan seorang pria. Kapan menikah lagi?

"Kalau tahun ini sih kayaknya nggak deh. Masih fokus sama kerjaan. Dia menikmati sekali, ya yang kayak tadi aku bilang. Dia lagi enjoy, isi acara sana-sini. Belum ke­pikiran menikah," jawab Tinot.

Apakah cukup semua job itu untuk me­menuhi kebutuhan hidup Vita yang glamour termasuk anak-anaknya?

"Ya karena itu dia lagi sibuk cari duit," jawab Tinot.

Belakangan wanita bertato ini tengah mempersiapkan sebuah film baru. Dan para penggemar akan banyak menemuinya di layar kaca untuk mengisi sebuah acara di bulan Ramadhan.

Sekadar info. Vita sudah terjun ke dunia hiburan sejak 2004 karena didorong oleh orangtuanya yang juga pemilik sebuah Pro­duction House. Sejumlah film dan FTV per­nah dibintanginya, seperti Ganteng-Gan­teng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari dan Pintu Taubat. Vita valum dari dunia hiburan setelah menikah pada 2005. Pasca bercerai, Vita nongol lagi dan menjadi model di beberapa majalah pria dewasa. Sebelumnya akhirnya "meledak" karena isu wanita simpanannya Ahmad Fathanah. ***

Sumber: RMOL.Co
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Model Majalah Dewasa Vitalia Shesya, Istri Muda Charly?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Model Majalah Dewasa Vitalia Shesya, Istri Muda Charly? bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar