Headlines News :
Home » , , » Mungkinkah Orgasme Nonstop Bisa Terjadi?

Mungkinkah Orgasme Nonstop Bisa Terjadi?

INFO BOS - Mungkinkah Orgasme Nonstop Bisa Terjadi? Beberapa waktu lalu sebuah berita melaporkan kasus aneh di mana seorang pria mengaku mengalami orgasme sampai 100 kali setiap hari, meski tanpa adanya rangsangan seksual. Namun, mungkinkah hal seperti itu bisa terjadi?

Ilustrasi: Ekspresi Wanita Mengalami Orgasme [Net] - Mungkinkah Orgasme Nonstop Bisa Terjadi?
Ilustrasi: Ekspresi Wanita Mengalami Orgasme [Net]

Menurut Dr.Tobias Kohler, ketua divisi infertilitas pria dari Southern Illinois University, apa yang dialami Dale Decker pria asal Wisconsin, Amerika Serikat, tersebut bisa terjadi.

Ia menjelaskan, saraf yang berperan dalam terjadinya rangsangan genital dan ejakulasi, tersambung dengan tulang belakang. Karena itu jika terjadi cidera pada bagian tersebut, secara teori bisa mengganggu sensasi seksual.

"Saya cukup banyak melihat pria yang menderita nyeri pada testisnya akibat cedera punggung," kata Kohler.

Decker memang menyebutkan ia mulai mengalami orgasme spontan tersebut dua tahun lalu ketika terjatuh dari kursi dan mengalami pergeseran sendi.

Kohler mengaku memang belum pernah menangani pasien dengan gangguan orgasme nonstop, tetapi memang beberapa kali dilaporkan kasus pria yang memiliki orgasme berkelanjutkan serta sensasi tak diinginkan di bagian genital mereka.

Dalam bahasa medis, gangguan tersebut dikenal dengan "persistent genital arousal disorder" atau PGAD. Orang yang mengalami PGAD akan merasakan sensasi di bagian bawah pinggang yang diikuti dengan rangsangan seksual, tanpa terjadinya ereksi.

"Pria dari Wisconsin itu mengatakan merasa seperti akan orgasme. Ia harus masturbasi untuk melepaskan perasaan tersebut, tapi sensasi tersebut akan kembali lagi dalam beberapa menit," kata Kohler.

Kondisi unik tersebut sebenarnya lebih sering dialami oleh perempuan, tapi kini semakin banyak pria yang juga mengalaminya.

Walau orgasme memang banyak dicari orang yang melakukan hubungan seksual, tapi PGAD bisa membuat penderitanya frustasi. Seorang pria bahkan dilaporkan bunuh diri karena ia mengalami rangsangan spontan tak berkesudahan.

"Gangguan ini merupakan spektrum, mulai dari perasaan terangsang yang terjadi tanpa ada stimulasi seksual, hingga yang parah mengalami rangsangan seksual terus menerus," katanya.

Salah satu cara untuk mengatasi gangguan ini adalah konsumsi obat antidepresan. Pasien yang menderita PGAD dilaporkan berhasil menghilangkan sensasi terangsang tersebut setelah rutin mengonsumsi obat. [Kompas.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Mungkinkah Orgasme Nonstop Bisa Terjadi?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Mungkinkah Orgasme Nonstop Bisa Terjadi? bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar