Headlines News :
Home » , » Foto Syur Siswi SMP Banyuwangi Menyebar via Ponsel Warga

Foto Syur Siswi SMP Banyuwangi Menyebar via Ponsel Warga

INFO BOS - Foto Syur Siswi SMP Banyuwangi Menyebar via Ponsel Warga. Sebulan yang lalu berita ini dilansir oleh Kompas.com, dimana diberitakan bahwa masyarakat Banyuwangi dikejutkan dengan beredarnya 11 foto bugil yang diduga diperankan siswi salah satu SMP negeri di Banyuwangi. Foto tersebut menyebar melalui link salah satu website yang memuat konten dewasa.

Foto Syur Siswi SMP Banyuwangi Menyebar via Ponsel Warga
Ilustrasi: Foto Syur yang sering dijumpai di Halaman Facebook [Foto: Facebook]

"Awalnya saya dapat info dari teman kalau ada foto syur pelajar SMP dengan mengetik 'keyword' nama dan rumahnya, termasuk juga sekolahnya," jelas Santoso, warga Kecamatan Kalipuro kepada Kompas.com sambil menyebutkan nama salah satu sekolah negeri di Banyuwangi.

Setelah itu ia menyimpan salah satu foto dari website dewasa itu dan ternyata temannya mengenali pemeran dalam foto tersebut.

"Iya, katanya anaknya masih kelas dua SMP. Dan ternyata bukan saya saja yang tahu, hampir sebagian tetangga saya tahu dengan foto tersebut," jelas lelaki yang baru lulus SMA tersebut.

Dari website yang memuat konten porno tersebut, terlihat perempuan dengan rambut sebahu dengan berbagai pose "selfie". Dari latar belakang, foto tersebut diduga diambil di dalam kamar.

Secara terpisah, Kapolres Banyuwangi AKBP Tri Tri Bisono Soemiharso mengaku belum mendapatkan laporan terkait penyebaran foto tersebut. "Kami belum mendapatkan laporan." jelasnya. [Kompas.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Foto Syur Siswi SMP Banyuwangi Menyebar via Ponsel Warga
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Foto Syur Siswi SMP Banyuwangi Menyebar via Ponsel Warga bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar