Headlines News :
Home » » BoboiBoy Serial TV Pengganti Upin-Ipin

BoboiBoy Serial TV Pengganti Upin-Ipin

BoboiBoy Serial TV Pengganti Upin-Ipin | Info Bos - BoboiBoy Serial TV Pengganti Upin-Ipin. Anda penggemar Upin-Ipin... Betul Betul Betul... film animasi asal malaysia yang konon katanya asli dibuat oleh orang Bandung? Serial Upin-Ipin sudah tidak tayang lagi di Acara Televisi. Tapi jangan berkecil hati, kini penggantinya adalah BoBoiBoy. BoboiBoy Serial TV Pengganti Upin-Ipin.


BoboiBoy Serial TV Pengganti Upin-Ipin
BoBoiBoy merupakan sebuah film animasi anak-anak dari negeri jiran Malaysia yang diterbikan oleh Animonsta Studios. BoBoi Boy mengisahkan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghadapi makhluk asing yang ingin menyerang bumi. Bersama dengan ketiga temannya Ying, Yaya dan Gopal, BoBoi berusaha menghalangi alien berkepala kotak berwarna hijau. Mereka menginginkan biji kopi agar bisa menambah kekuatannya.

Sekilas tema yang diambil hampir sama dengan pendahulunya Upin-Ipin, yaitu tentang pertemanan. Mampukah BoboiBoy bersaing dengan Upin-Ipin? Mampukah keteneran Upin-Ipin diikuti oleh BoboiBoy? Kita lihat saja yah. Bila Upin-Ipin terkenal dengan kata Betul Betul Betul... BoBoiBoy dengan kata Terbaik.


Oh iya, Film Animasi BoboiBoy ini telah disiarkan oleh TV3 di Malaysia, tepatnya 2011 silam. Kini (2012) di Indonesia disiarkan oleh Global TV. Bila anda penggemar serial animasi, dan suka akan bahasa melayu silahkan anda tonton serial Tv Film Animasi BoBoiBoy di Global TV Setiap Hari pkl 17.30 WIB. BoboiBoy Serial TV Pengganti Upin-Ipin. [Info Bos]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: BoboiBoy Serial TV Pengganti Upin-Ipin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai BoboiBoy Serial TV Pengganti Upin-Ipin bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar