Headlines News :
Home » , » Polisi Salah Tembak Warga, Keluarga Korban Serbu Polsekta Pakai Tombak

Polisi Salah Tembak Warga, Keluarga Korban Serbu Polsekta Pakai Tombak

INFO BOS - Peristiwa salah tembak terjadi di Makassar, ketika aparat Polsekta Makassar yang dipimpin Panit II, Ipda H Rahman Ronrong mengejar pelaku perampokan, Anto, Jumat (23/5/2014) malam.


Polisi Salah Tembak Warga, Keluarga Korban Serbu Polsekta Pakai Tombak
Ilustrasi: Polisi Sedang Patroli - Google Image

Polisi yang bermaksud melumpuhkan tersangka malah mengarahkan tembakan kepada dua orang warga yang tidak terlibat dalam pengejaran itu. Menyusul insiden itu, keluarga kedua korban menyerang markas Polsekta Makassar. Beruntung, aksi massa itu berhasil diredam.

Kejadian ini berawal saat Anto hendak ditangkap di rumahnya. Pelaku perampokan itu melakukan perlawanan dengan menghunuskan badik, dan bahkan melukai tangan salah seorang anggota polisi, Brigpol Yunus.

"Brigpol Yunus pun langsung melepaskan tembakan peringatan ke udara sebanyak satu kali dan saat itu Anton melarikan diri. Aksi kejar-kejaran pun terjadi yang disertai tembakan. Pada saat bersamaan, di Jalan Inspeksi Kanal Maccini Gusung Lr III dua warga telah terkena peluru nyasar," ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Endi Sutendi, Sabtu (24/5/2014).

"Rama Daeng Tompo (52) terkena peluru di bagian paha kiri dan Herman alias Ammang (29) tertembak di sela ibu jari kaki kirinya," kata Endi lagi.

Akibat kejadian itu keluarga korban marah dan mendatangi markas Polsekta Makassar sambil membawa tombak dan parang. Namun, kemarahan warga redam setelah mendapat penjelasan.

"Kedua korban salah tembak sudah dirawat di RS Bhayangkara dan semua biaya pengobatan ditanggung oleh kepolisian. Sementara itu, Anto masih dalam pengejaran polisi," tandas Endi.


Sumber: Kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Polisi Salah Tembak Warga, Keluarga Korban Serbu Polsekta Pakai Tombak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Polisi Salah Tembak Warga, Keluarga Korban Serbu Polsekta Pakai Tombak bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar