Headlines News :
Home » , , , » Hati-Hati Bahaya Mandi Air Panas di Cuaca Dingin yang Ekstrem

Hati-Hati Bahaya Mandi Air Panas di Cuaca Dingin yang Ekstrem

INFO BOS - Hati-Hati Bahaya Mandi Air Panas di Cuaca Dingin yang Ekstrem. Berpelesir ke negeri empat musim bisa menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Terutama bila berkunjung ke negara-negara yang sedang bersalju.

Hati-Hati Bahaya Mandi Air Panas di Cuaca Dingin yang Ekstrem

Namun di sisi lain, berlibur ke destinasi tersebut juga menjadi tantangan sendiri bagi para traveller yang belum terbiasa dengan iklim dingin yang ekstrem, terutama mereka yang tinggal di negeri beriklim tropis. Salah satu bagian tubuh yang paling terpengaruh terhadap perubahan iklim adalah kulit.

Penting untuk tetap melakukan perawatan kulit, di manapun dan kapanpun itu, tak terkecuali saat berpelesiran. Namun satu hal yang perlu diperhatikan. Ritual Anda melakukan perawatan kulit kemungkinan akan berubah tergantung kondisi iklim destinasi Anda.

Hati-Hati Bahaya Mandi Air Panas di Cuaca Dingin yang Ekstrem

"Ikuti pola hidup masyarakat di sana. Kalau masyarakat di sana jarang mandi karena udara yang begitu dingin, ya ikuti saja. Jangan paksakan untuk mandi, apalagi dengan air panas," ujar ahli kecantikan dr. Soeklola, MSi., saat ditemui Tribunnews.com usai acara bincang-bincang seputar kesehatan kulit yang digelar Martha Tilaar di Kota Kasablanka, Minggu (13/7/2014).

Memaksakan diri mandi dengan air panas olahan water heater di tengah suhu udara rendah dapat merusak permukaan kulit. Dampaknya, kulit tubuh akan tampak seperti pecah-pecah.

Lain cerita bila mandi di pemandian air panas dari mata air pegunungan. "Air dari gunung memiliki mineral dan sulfur yang mengandung zat aktif untuk melembapkan kulit," ujarnya.

Sumber: Tribunnews.com Foto: Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Hati-Hati Bahaya Mandi Air Panas di Cuaca Dingin yang Ekstrem
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Hati-Hati Bahaya Mandi Air Panas di Cuaca Dingin yang Ekstrem bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar