Headlines News :
Home » , , » Jerman Juara Dunia, Brasil Pecat Scolari

Jerman Juara Dunia, Brasil Pecat Scolari

INFO BOS - Jerman Juara Dunia, Brasil Pecat Scolari. Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dikabarkan memberhentikan atau tidak memperpanjang kontrak pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari.

Reaksi penyerang Brasil, Neymar (kanan) dan pelatih Luiz Felipe Scolari (angkat tangan) pada akhir laga perdelapan final Piala Dunia 2014 melawan Cile di Mineirao Stadium di Belo Horizonte, 28 Juni 2014. Brasil menang lewat adu penalti setelah skor imbang 1-1.

Dikutip dari AFP, Senin (14/72014), media lokal Brasil melaporkan, pemecatan pelatih berusia 65 tahun itu dilakukan beberapa jam setelah laga final Piala Dunia 2014 yang dimenangkan oleh Jerman.

Sebelumnya, Scolari menolak mundur dari jabatannya meski timnya gagal menang pada laga perebutan tempat ketiga melawan Belanda. Ia mengaku menyerahkan keputusan masa depannya kepada Presiden Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) Jose Maria Marin.

Pada Piala Dunia 2014 ini, timnas Brasil mendapat "bencana" setelah dikalahkan Jerman dan Belanda dengan skor telak. Pada laga perebutan tempat ketiga melawan Belanda, Brasil kalah 0-3. Melawan Jerman di babak semifinal, Brasil dibantai tanpa ampun dengan skor 1-7.

Atas kekalahan telak tersebut, Scolari mendapat banyak kecaman dari media-media Brasil, yang memintanya mundur sebagai pelatih.

Scolari sendiri telah berjasa mengantar Brasil meraih trofi Piala Dunia pada tahun 2002 di Jepang. Pada tahun 2012, ia kembali dipercaya melatih Brasil dengan target meraih trofi Piala Dunia ke-6.

Namun, cita-cita Brasil untuk juara di kandang sendiri akhirnya pupus. Scolari pun dikritik karena selama Piala Dunia 2014 timnas Brasil bermain dengan gaya yang tidak elegan dan kasar.

Sumber: Kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Jerman Juara Dunia, Brasil Pecat Scolari
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Jerman Juara Dunia, Brasil Pecat Scolari bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar