Headlines News :
Home » » Nikita Mirzani, Resmi Menjanda Kebanyakan Tuntutan

Nikita Mirzani, Resmi Menjanda Kebanyakan Tuntutan

INFO BOS - Usai sudah drama perceraian Nikita Mir­zani dan Sajad Ukra. Kemarin, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutus perkara mereka.

Nikita Mirzani, Resmi Menjanda Kebanyakan Tuntutan
Nikita Mirzani, Resmi Menjanda Kebanyakan Tuntutan

"Untuk gugatan yang kita ajukan ini dikabulkan sebagian. Untuk saat ini pihak penggugat dan tergugat sudah cerai," ujar kuasa hukum Nikita, Putra Anugrah.

Sayangnya, di sidang putusan terse­but Nikita dan Sajad sama-sama tidak hadir. Keduanya hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. Lagi pula, Nikita diketahui tengah berada di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Meski bahagia menjanda, ada beberapa permintaan Nikita yang tidak dikabulkan hakim. "Ada beberapa dalam hal besaran nominal yang kita minta. Ada nafkah tertunda sejak Nikita tak dinafkahi. Spesifikasinya dari kapan nggak usah dijelaskan," seloroh Putra.

Meski begitu, ia merinci nominal yang digugat bintang film seronok ini. Bahkan, sampai biaya persalinan pun Nikita meng­gugatnya dari Sajad.

"Sajad harus memberikan nafkah ter­tunda, tergugat membayar Rp 60 juta. Biaya pengganti persalinan sebesar Rp 37.143.000. Nafkah anak sampai dewasa Rp 6 juta per bulan," bebernya.

Dari perceraian itu, hak asuh anak semata wayang mereka jatuh ke tangan Nikita. Secara otomatis, nafkah untuk sang anak pun harus diberikan Sajad sebagai ayahnya.

Adapun Sajad via pengacara merasa Nikita banyak menuntut.

"Mintanya kurang lebih Rp 1 miliar, jadi Rp 60 juta (nafkah selama 10 bulan terakhir yang nggak dibayarkan) plus biaya persalinan serta bulanan Rp 6 juta, itu untuk persalinan dan perawatan," ung­kap kuasa hukum Sajad, Lita V Purba.

Soal hak asuh anak jatuh ke Nikita, bule botak itu mengerti.

"Anak ke Nikita, usianya dua tahun kan, jadi harus sama ibunya. Kalau keba­ratan masalah hak asuh anak sih yang lain saya pikir nggak," urai Lita. *** [RMOL.CO]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Nikita Mirzani, Resmi Menjanda Kebanyakan Tuntutan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Nikita Mirzani, Resmi Menjanda Kebanyakan Tuntutan bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar