Headlines News :
Home » , » Cathy Schmitz, Ikhlas Menikahi Miliuner Uzur

Cathy Schmitz, Ikhlas Menikahi Miliuner Uzur

INFO BOS - Nama mantan model Playboy, Cathy Schmitz sempat menarik perhatian publik pada September 2014. Schmitz menjadi buah bibir bukan karena posenya tanpa busana, melainkan karena pernikahan kontro­versialnya dengan pria yang berusia 57 tahun lebih tua darinya.

Cathy Schmitz, Ikhlas Menikahi Miliuner Uzur
Cathy Schmitz, Ikhlas Menikahi Miliuner Uzur

Schmitz dinikahi miliuner Austria, Richard Lugner. Saat itu usianya 25 tahun dan Richard 82 tahun. Bagi sang miliuner, pernikahan itu yang kelima. Sedangkan untuk sang model hot menjadi yang perdana.

"Kami harus belajar untuk bisa me­nikah," kata Lugner yang juga men­gakui kisah cintanya dengan Schmitz hingga ke pelaminan yang berjalan selama tujuh bulan cukup sulit.

Menurut Lugner, saat bertemu Schmitz, dia tidak berpikir akan me­nikah lagi setelah empat kali menikah.

"Saat bertemu Cathy aku sudah bercerai selama tujuh tahun. Aku tidak ingin menikah lagi," ujar miliuner yang pernah membayar Kim Kardashian untuk menjadi te­man kencannya menghadiri Vienna Opera Ball itu.

Schmitz mengakui, sebelum mengenal Lugner, dia senang den­gan gaya hidup mewah dan sangat senang menjadi istri miliuner. Na­mun ditegaskannya, bukan karena alasan ingin gaya hidup mewahlah dia menikahi si kakek.

"Saat kami bertemu, aku merasa dia pria yang baik. Aku tahu dia kaya. Dia orang yang sangat terke­nal. Pastinya akan sangat meny­enangkan memiliki hidup yang mewah. Tapi hal itu tidak penting bagiku," akunya.

Sebelum menikah dengan Lugner, dia tengah berusaha berkarier di televisi. Namun kemudian dia me­mutuskan untuk memilih cintanya pada sang suami ketimbang karier.

"Aku juga bukan wanita pertama yang berusia lebih muda darinya. Tidak ada satupun istrinya yang seu­mur dengannya," ujarnya. *** [RMOL.CO]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Cathy Schmitz, Ikhlas Menikahi Miliuner Uzur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Cathy Schmitz, Ikhlas Menikahi Miliuner Uzur bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar