Headlines News :
Home » , » Kate Upton, Dipuji Mirip Marilyn Monroe

Kate Upton, Dipuji Mirip Marilyn Monroe

INFO BOS - Penghargaan dan pujian sebagai wanita terseksi dunia terus mengalir ke Kate Upton. Dan nampaknya, model dan artis Inggris ini masih berharap untuk bisa mempertahankan image tersebut. Terbaru, Upton bekerjasama dengan seorang fotografer fashion, Sebastian Faena. Sang fotografer mengunggah foto topless Upton pada account Instagram-nya.

Kate Upton, Dipuji Mirip Marilyn Monroe
Kate Upton, Dipuji Mirip Marilyn Monroe

Pada foto hitam-putih tersebut, buah dada indah Upton jelas terlihat. Ia hanya menutup kedua payudara dengan tangan kirinya sambil menatap kamera dengan wajah sensual.
"Kate Upton menyisir rambutnya," tulis Faena pada caption foto.

Banyak penggemar yang memuji kemampuan fotografi Faena, namun juga tak sedikit yang terpesona dengan pose yang dilakukan Upton.

Tahi lalat di ujung bibir dan ram­butnya yang diwarnai pirang mem­buatnya mirip dengan Marilyn Mon­roe. Foto Upton mengingatkan pada pemotretan yang pernah dilakukan sang mendiang ikon seks bertajuk 'Last Sitting' yang diambil oleh fotografer Bert Stern.

Sekadar mengingatkan lagi. Upton menjadi model paling banyak dicari di Google pada 2014. Buktinya, Upton mampu mengalahkan Kendall Jenner, yang tahun ini namanya juga mulai melejit di dunia modeling.

Alhasil, Upton dinobatkan sebagai wanita paling seksi dalam ajang People Magazine Awards. Juga memuncaki yang paling dicari di Google.

Penyebabnya, salah satunya adalah soal hubungan asmaranya dengan pemain baseball, Justin Verlander. Lalu Upton mengawali kariernya dengan menjadi atlet olahraga berkuda.

Ia mulai dikenal setelah menjadi model video klip di single lagu ber­judul Cat Daddy milik The Rej3ctz. Namun, video klip tersebut akhirnya secara resmi dihapus oleh situs You­Tube lantaran dianggap kontroversial dan terlalu vulgar. *** [RMOL.CO]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Kate Upton, Dipuji Mirip Marilyn Monroe
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Kate Upton, Dipuji Mirip Marilyn Monroe bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar