Headlines News :
Home » » Wow Lady Gaga, Dilamar Pas Valentine’s Day

Wow Lady Gaga, Dilamar Pas Valentine’s Day

INFO BOS - Suasana bahagia tengah menyelimuti Lady Gaga. Tepat perayaan Valentine 14 Februari lalu ia dilamar oleh aktor dan model Amerika, Taylor Kinney. Acara romantis itu dilakukan di sebuah restoran di Chicago saat makan malam bersama keluarga berlangsung.

Wow Lady Gaga, Dilamar Pas Valentine’s Day
Lady Gaga

Gaga mengunggah foto cincin ber­lian berbentuk hati di instagramnya dengan caption, "Dia memberikan hatinya tepat di hari Valentine, dan aku katakan iya". Postingan itu memancing 453 ribu penyuka dan banjir ucapan selamat dari para penggemarnya.

Namun, meskipun telah dilamar dan bertunangan, sang Mother Mon­ster enggan menggunakan cincinnya untuk sehari-hari. Ia terlihat tampil dengan mantel bulu warna ungu dan dress hitam di baliknya. Wajahnya kali ini terlihat cantik tanpa riasan atau kostum yang aneh. Kali ini Gaga juga memamerkan debut rambut bob barunya dalam warna hitam.

Banyak pertanyaan yang muncul dari fans pelantun Poker Face ini, apa yang menyebabkan Kinney memilih Gaga untuk menjadi pasangan hidup­nya. Maklum selama ini Gaga nyaris tak pernah terlihat memiliki hubungan khusus dengan pria.

"Gaga merupakan seorang wanita yang selalu mendukung pasangan­nya, selalu ada dalam suka dan duka. Aku sangat mencintainya, baik dari gayanya, pekerjaannya, dan kepriba­diannya yang baik. Dia hebat karena mampu menginspirasi banyak orang termasuk saya," kata Kinney.

Sedangkan Gaga hanya menjawab singkat saat ditanya mengapa men­jatuhkan pilihan pada Kinney. "Dia pria yang baik, jadi kenapa tidak men­erima dia?" katanya berkelakar.

Belum diketahui kapan kepastian mereka akan melangsungkan pernika­han, namun Gaga mengatakan akan menikah tetap menggunakan konsep monster.

Yang lain, Gaga didaulat menyuguh­kan penampilan khusus dalam Oscar 2015, Minggu (22/2). [RMOL.CO]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Wow Lady Gaga, Dilamar Pas Valentine’s Day
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Wow Lady Gaga, Dilamar Pas Valentine’s Day bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar