Headlines News :
Home » , » Pemerkosaan: 2 ABG di Kendal Digilir 7 Pemuda Mabuk

Pemerkosaan: 2 ABG di Kendal Digilir 7 Pemuda Mabuk

Pemerkosaan: 2 ABG di Kendal Digilir 7 Pemuda Mabuk - Dua remaja Anak Baru Gede (ABG) di Kendal, Jawa Tengah menjadi korban pemerkosaan tujuh pemuda yang sedang dalam kondisi mabuk. Salah satu dari tujuh pelaku diketahui berprofesi dan sebagai anggota pemadam kebakaran, BPBD Kabupaten Kendal.

Pemerkosaan: 2 ABG di Kendal Digilir 7 Pemuda Mabuk
Dua ABG Seksi - Foto Cuma Penghias Saja - Foto: Facebook

Dua remaja ABG ini digilir tujuh pelaku secara bergantian di sebuah sawah, tepatnya di belakang Stadion Madya Kendal. Polisi baru menangkap dua pelaku sedangkan lima lainnya masih dalam pengejaran.

Dua pelaku pemerkosaan yang telah berhasil ditangkap adalah Krisna Widodo (20) warga Bandengan yang merupakan petugas pemadam dan Fais (19) warga Karangsari Kecamatan Kota Kendal.

Dengan menutup wajahnya dua pelaku pemerkosaan terhadap dua remaja ABG di Kendal, menjalani pemeriksaan di ruang PPA Polres Kendal. Keduanya enggan memberikan keterangan kepada wartawan dan hanya membisu sambil terus menutup matanya.

Dua tersangka ini ditangkap polisi setelah bersama lima pemuda yang belum tertangkap memerkosa dua remaja ABG di sebuah sawah di belakang stadion.

Dua remaja ABG yang menjadi korban pemerkosaan, yakni RNH (16) warga Kebonharjo Kecamatan Patebon dan UD (15) warga Margosari Kecamatan Patebon. Saat ini, kedua korban yang masih di bawah umur itu masih mengalami trauma dan menjalani pemeriksaan psikologis di RSUD Kendal.

Menurut korban, saat kejadian ia bersama dengan temannya sedang menikmati malam. Kemudian ada tujuh pemuda yang mabuk mendatangi kedua korban dan teman-temannya berlarian. Namun sial, dua korban tertangkap dan diseret pelaku ke sebuah gardu dan bawah pohon pisang.

Kedua korban kemudian diperkosa bergantian oleh tujuh pemuda mabuk tersebut, salah seorang teman korban yang kabur melaporkan ke warga sekitar. Warga kemudian mendatangi lokasi kejadian, tujuh pelaku-pun tunggang langgang meninggalkan kedua korban yang sudah diperkosa tersebut.

"Saya lagi nongkrong dengan teman-teman lalu didatangi pemuda yang tidak dikenal. Teman-teman lari saya ditangkap dan diseret terus diperkosa bergantian," ujar RNH kepada wartawan Senin(29/7) di Mapolres Kendal.

Polisi masih memburu lima pelaku pemerkosaan lainya sedangkan dua pelaku yang ditangkap yang salah satunya anggota pemadam kebakaran BPBD Kabupaten Kendal, masih menjalani pemeriksaan dan mendekam di sel tahanan Mapolres Kendal.

Sumber Berita: Merdeka.Com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Pemerkosaan: 2 ABG di Kendal Digilir 7 Pemuda Mabuk
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Pemerkosaan: 2 ABG di Kendal Digilir 7 Pemuda Mabuk bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar