Headlines News :
Home » , , , » Skandal Seks Politisi: Kolonel (Purn) H. Engkon Komara Bupati Ciamis 2009-2014

Skandal Seks Politisi: Kolonel (Purn) H. Engkon Komara Bupati Ciamis 2009-2014

INFO BOS - Kasus foto mesum juga pernah terjadi pada bupati Ciamis Engkon Komara dan Wakil Ketua DPRD Ciamis Ganjar M Yusuf. Keduanya diduga melakukan pesta seks dengan 3 mahasiswi.

Profile Kolonel (Purn) H. Engkon Komara Bupati Ciamis 2009-2014

Kolonel (Purn) H. Engkon Komara (lahir di Ciamis, Jawa Barat, 6 Agustus 1949) adalah bupati Ciamis yang menjabat pada periode 2009-2014. Berdasarkan hasil dari pilkada Ciamis 2013, ia akan digantikan oleh Iing Syam Arifin yang merupakan wakil bupati pada masa jabatannya. Ia bersama Iing Syam Arifin dilantik 7 April 2009 setelah memenangkan pilkada Ciamis 2008 dengan perolehan suara sebesar 338.076 suara atau 41,47 persen.

Skandal Seks Politisi: Kolonel (Purn) H. Engkon Komara Bupati Ciamis 2009-2014

Karaoke Ditemani 3 Mahasiswi, Bupati & Ketua DPRD Ciamis Diprotes Mahasiswa
Skandal Seks Politisi: Kolonel (Purn) H. Engkon Komara Bupati Ciamis 2009-2014Pejabat dan politisi di Ciamis Jawa Barat belum lama ini diterpa isu tak sedap. Tiga mahasiswi menemanani bupati dan wakil ketua DPRD berkaraoke. Hal ini menimbulkan protes di kalangan mahasiswa.

Ratusan mahasiswa Universitas Galuh Ciamis berunjuk rasa di depan Gedung Rektorat, Selasa (2/4/2013), menolak tindakan para politisi dan pejabat di lingkungan Kabupaten Ciamis memperalat para mahasiswi.

Hal itu menyusul aksi Bupati Ciamis Engkon Komara bersama Wakil Ketua DPRD Ciamis Ganjar M Yusuf yang membawa 3 mahasiswi Unigal di sebuah kafé di Tasikmalaya.

Koordinator aksi Taufan Ihksan Yanuar menilai, perilaku politisi tersebut sudah cacat moral dan selayaknya mendapatkan sanksi. Apalagi yang terlibat para mahasiwi Unigal melalui perantara oknum dosen.

“Jika memang ada oknum dosen yang disuruh bupati untuk mencari mahasiswi, kami menuntut agar mereka mendapat sanksi,” kata dia saat berorasi di hadapan peserta aksi.

Di tempat yang sama, Rektor Universitas Galuh Ciamis, Suherli membenarkan, bahwa 3 wanita yang menemani Bupati Ciamis Engkon Komara dan Wakil Ketua DPRD Ganjar M Yusuf berkaraoke di sebuah kafe di Kota Tasikmalaya, merupakan mahasiswinya. Mahasiswi tersebut direkomendasikan oleh 2 orang oknum dosen Unigal.

Kendati demikian, Suherli menampik terjadi praktik trafficking di kampusnya. Pascakabar tersebut berhembus, kata dia, langsung dibentuk tim investigasi guna mendapatkan validitas berita tersebut.

“Saya tegaskan di sini, bahwa tidak ada trafficking di kampus ini. Memang ketiga wanita itu mahasiswi saya. Setelah kami telusuri, ternyata mereka (mahasiswi) mengaku dikelabui oleh oknum dosen. Dosen tersebut mengajak mahasiswi aktivis di kantor partai untuk menjadi penerima tamu, kenyataannya malah dibawa ke tempat hiburan,” kata Suherli.

Ia menilai, ketiga mahasiswanya tidak bersalah. Yang salah justru dosen yang mengelabuinya, sehingga akan diberi sanksi. Soal sanksi, pihaknya akan merundingkan terlebih dahulu dengan pihak pembina kampus.

Sebelumnya, Bupati Ciamis Engkon Komara di hadapan Forum Mubalig Ciamis (Formuci) dan warga, Kamis 28 Maret sempat meminta maaf secara terbuka atas peristiwa hiburan bersama 3 mahasiswi Ciamis di sebuah kafe di Tasikmalaya.

Engkon juga membenarkan, dirinya beserta Sekda Ciamis Herdiat dan Wakil Ketua DPRD Ciamis Gandjar M. Yusuf ke tempat hiburan bersama 3 mahasiswi Unigal yang dikenalnya melalui salah seorang dosen Unigal yang juga aktivis Partai Golkar Ciamis. (Solopos.com, Kamis, 4 April 2013)

Karaoke Bersama 3 Mahasiswi, Bupati Ciamis Dituntut Mundur
Skandal Seks Politisi: Kolonel (Purn) H. Engkon Komara Bupati Ciamis 2009-2014
Ratusan santri dari berbagai pesantren di Ciamis Jawa Barat, mendatangi kantor Bupati Ciamis. Mereka berunjuk rasa memprotes kelakuan bupati dan pejabat di Ciamis yang karaoke bersama 3 mahasiswi di Tasikmalaya.

Para santri tersebut menuntut agar Bupati Ciamis Engkon Komara mundur dari jabatannya karena dinilai melanggar etika seorang kepala daerah dengan berkaraoke bersama 3 wanita tak dikenal. Setelah membantah, sang bupati akhirnya mengaku ada 3 perempuan yang berstatus mahasiswi yang diundang untuk berkaraoke bersama.

Dalam aksinya, para santri tersebut juga beraksi dengan pertunjukan teatrikal yang menggambarkan pejabat termasuk bupati sedang mengejar-ngejar pakaian dalam wanita. Mereka juga menuntut agar bupati bertanggung jawab karena dinilai mencederai kepatutan seorang pejabat dengan mundur dari jabatannya.

Engkon Komara mengaku khilaf atas perbuatannya dan membenarkan kalau perempuan yang bersama dia dan beberapa pejabat lainya adalah seorang mahasiswi. Di hadapan santri, Engkon meminta maaf atas perbuatanya dan siap mundur jika rakyat menghendakinya.

Kejadian berawal saat Engkon dan pejabat teras Pemda dan DPRD Ciamis menggelar pertemuan di sebuah kafe dan karaoke. Ternyata, ada 3 wanita menemani mereka yang awalnya dikatakan sebagai anak dan keponakan Wakil Ketua DPRD Ganjar.

Setelah terus didesak, mereka akhirnya mengakui ketiga perempuan itu seorang mahasiswi di salah satu kampus swasta di daerah tersebut -- yang didatangkan ke tempat hiburan untuk menemani mereka. (liputan6.com, 23 Maret 2013)

Dari berbagai Sumber.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Skandal Seks Politisi: Kolonel (Purn) H. Engkon Komara Bupati Ciamis 2009-2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Skandal Seks Politisi: Kolonel (Purn) H. Engkon Komara Bupati Ciamis 2009-2014 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar