Headlines News :
Home » , , » FPI: Kami Punya Gubernur Baru

FPI: Kami Punya Gubernur Baru

INFO BOS - Dua ratusan demonstran dari organisasi masyarakat Gerakan Masyarakat Jakarta, Front Pembela Islam, dan ormas lainnya membubarkan diri dengan tertib setelah berunjuk rasa di depan gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Barat, Senin, 1 Desember 2014.

FPI: Kami Punya Gubernur Baru
Tempo.co
Ketua Umum FPI, Muhammad Rizieq Shihab, memasuki gedung DPRD DKI Jakarta saat aksi unjuk rasa menuntut Ahok mundur di depan gedung DPRD DKI Jakarta, 10 November 2014.

Demonstran yang membubarkan diri terlihat tertib sambil mengikuti intruksi Ketua Front Pembela Islam Muhammad Rizieq Shihab. "Bubar dengan tertib dan jangan lupa hari ini kami memiliki gubernur baru," ujarnya.

Para demonstran kemudian membubarkan diri dengan tertib menuju kendaraannya masing-masing. Sebagian demonstran pergi dengan mengendarai sepeda motor, dan sebagian lainnya menggunakan bus Metro Mini. "Jangan lupa, sampai rumah nanti salat zuhur," ujar Rizieq Shihab.

Pascabubarnya demonstran, pihak kepolisian kembali membuka ruas Jalan Medan Merdeka Barat dari Patung Tani menuju Jalan M.H Thamrin. Para pedagang kaki lima yang sempat menggelar dagangannya di depan Balai Kota juga membubarkan diri bersama para demonstran.

Dalam demonstrasi tersebut, para pengunjuk rasa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta membentuk Presidium Penyelamatan Jakarta kemudian memilih Koordinator Gerakan Masyarakat Jakarta, Fahrurazi Ishak, sebagai Gubernur Rakyat Jakarta. Selain itu, demonstran juga sempat membuat aksi teaterikal dengan membakar boneka yang dibentuk mirip dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. [Tempo.co]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: FPI: Kami Punya Gubernur Baru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai FPI: Kami Punya Gubernur Baru bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar