Headlines News :
Home » , , , » HEBOH: FOTO BUGIL Oknum PNS Morut Dan Anggota POL.PP beredar luas

HEBOH: FOTO BUGIL Oknum PNS Morut Dan Anggota POL.PP beredar luas

INFO BOS - HEBOH: FOTO BUGIL Oknum PNS Morut Dan Anggota POL.PP beredar luas. Belum lagi hilang dari ingatan tentang beredarnya Video Porno antara PNS Morowali dan Oknum anggota Kepolisian Polres Morowali beberapa waktu lalu, kali ini kabupaten morowali dan Morowali utara kembali dihebohkan dengan munculnya Foto bugil dua insan manusia berlainan jenis yang tengah memadu kasih.

HEBOH: FOTO BUGIL Oknum PNS Morut Dan Anggota POL.PP beredar luas

Pelaku wanita dalam Foto bugil kali ini diduga adalah Oknum PNS Morowali dari dinas pendidikan daerah kabupaten Morowali yang kini telah pindah ke kabupaten Morowali utara berinisial SA , sementara sang Pria diduga adalah anggota satuan kepolisisan Pamong praja berinisial SU. Dalam Foto tersebut nampak sang pria dan wanita yang tengah saling berciuman dengan keadaan Toples ( Bugil ).

Entah siapa yang pertama mengedarkan Foto ini, namun kemunculan foto ini membuat heboh para PNS di kedua kabupaten ini,terutama rekan kantor lama sang wanita bekerja. Salah satu rekan kerja sang wanita dalam foto ini yang dimintai keterangan mengatakan kaget dan seakan tidak percaya dengan Foto yang kini jadi perbincangan hangat, Saya tidak percaya jika ini dilakukan oleh SA, karena selama ini saya melihat dia itu orangnya tertutup , dan yang saya ketahui dia juga punya seorang suami, tutur sisumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu Bupati Morowali Utara, Abd. Haris Rengga selaku pemimpin di kebupaten yang baru Mekar ini, saat dikonfirmasi tentang beredarnya Foto Bugil Salah satu PNS yang ada diwilyahnya melalui via SMS dinomor Hpnya, tidak menjawab dan berulang kali ditelepon tapi juga tidak dianggkat. (ANT)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: HEBOH: FOTO BUGIL Oknum PNS Morut Dan Anggota POL.PP beredar luas
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai HEBOH: FOTO BUGIL Oknum PNS Morut Dan Anggota POL.PP beredar luas bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar