Headlines News :
Home » , , , » Pria yang Sering Bercinta Mudah Menurunkan Berat Badan

Pria yang Sering Bercinta Mudah Menurunkan Berat Badan

INFO BOS - Pria yang Sering Bercinta Mudah Menurunkan Berat Badan. Sesi bercinta bagi pasangan suami istri merupakan kegiatan yang ampuh menjaga keharmonisan hubungan. Selain itu, ternyata juga memberikan manfaat lain terutama terhadap kaum pria.

Pria yang Sering Bercinta Mudah Menurunkan Berat Badan
Ilustrasi

Pria yang Sering Bercinta Mudah Menurunkan Berat Badan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pria memang lebih mudah menurunkan berat badan dibandingkan wanita. Di samping rajin diet dan olahraga secara rutin, sebuah penelitan menunjukkan bahwa ritual bercinta juga dapat membantu proses pemembakaran kalori.

Seperti yang dikutip dari Daily Star, aksi bercinta dapat membuang kalori pada tubuh pria sebanyak lebih kurang 100 kalori, sedangkan wanita hanya 69 kalori saja. Perbandingan yang sangat signifikan ini kian menguatkan alasan mengapa saat bercinta pria lebih “aktif” ketimbang wanita.

Dalam studi ini, peneliti melibatkan sejumlah responden yang terdiri dari 21 pasangan pria dan wanita. Mereka diwajibkan untuk menuliskan jumlah kalori sebelum dan sesudah bercinta.

Kemudian, mereka diminta untuk menerapkan ritual bercinta seperti yang biasa mereka lakukan, dengan gaya andalan tiap-tiap pasangan. Namun, mereka dilarang untuk menggunakan obat kuat baik dalam bentuk herbal maupun kimia.

Akhirnya peneliti pun menyimpulkan bahwa rata-rata tiap pasangan memiliki kemampuan fisik untuk bercinta selama 25 menit, dan waktu terlama sekitar 57 menit. Beberapa responden tercatat bercinta dalam durasi yang lebih rendah, yakni sekitar sepuluh menit saja!

Untuk durasi bercinta rata-rata selama 25 menit, didapatkan informasi bahwa tubuh responden pria membakar 101 kalori atau 4,2 kalori per menit, sedangkan responden wanita hanya mampu membakar 3,1 kalori per menit atau sebanyak 69 kalori. Otomatis mereka yang mampu bercinta lebih lama dari durasi tersebut di atas mampu membakar kalori lebih banyak.

Sumber: Kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Pria yang Sering Bercinta Mudah Menurunkan Berat Badan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Pria yang Sering Bercinta Mudah Menurunkan Berat Badan bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar