Headlines News :
Home » , » Ditahan Sunderland, City Buang Peluang Kejar Chelsea dan Liverpool

Ditahan Sunderland, City Buang Peluang Kejar Chelsea dan Liverpool

INFO BOS - Ditahan Sunderland, City Buang Peluang Kejar Chelsea dan Liverpool. Manchester City gagal menuai poin penuh ketika menjamu tim juru kunci, Sunderland, dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Rabu (16/4/2014). The Citizens hanya mampu meraih satu poin, menyusul hasil imbang 2-2.

Striker Sunderland, Connor Wickham (kanan), mencetak gol ke gawang Manchester City dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Rabu (16/4/2014) - Kompas.com

Hanya mendapatkan satu poin di laga ini tentu saja sangat merugikan bagi City, dalam usahanya mengejar Liverpool di puncak klasemen sementara. Pasalnya, mereka kini tertinggal enam poin dari The Reds, meskipun masih menyimpan satu pertandingan. City pun untuk sementara tertinggal empat poin dari Chelsea di peringkat kedua.

Dengan kondisi sekarang, peluang City menjuarai Premier League menjadi agak kecil lantaran nasib mereka ikut ditentukan oleh hasil pertandingan lain. Dengan hanya tersisa empat pertandingan, tim besutan Manuel Pellegrini ini harus selalu menang sambil berharap Liverpool dan Chelsea tergelincir di pekan-pekan ke depan.

City masih bisa mengambil keuntungan ketika Liverpool dan Chelsea saling membunuh pada pekan ke-36, Minggu (17/4/2014). Dengan asumsi selalu menang, City hanya berharap laga antara dua tim peringkat teratas itu berakhir imbang. Akan tetapi jika salah satu tim tersebut bisa meraih kemenangan, maka pupuslah harapan David Silva dan kawan-kawan untuk merengkuh gelar.

Bemain di depan publiknya, City langsung menggebrak dan hasilnya pun diperoleh pada menit kedua setelah Fernandinho membobol gawang Sunderland yang dikawal Vito Mannone. Keunggulan 1-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, City justru dalam kondisi tertekan setelah Connor Wickham dua kali menjebol gawang Joe Hart pada menit ke-73 dan 83. Sayang, Sunderland, yang kini berada di dasar klasemen tak mampu mempertahankan keunggulannya karena dua menit menjelang laga usai Samir Nasri bisa mencetak gol penyama. Skor 2-2 bertahan sampai laga usai.

Tambahan satu angka ini tak terlalu banyak membantu Sunderland karena mereka baru mengumpulkan total 26 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Norwich City yang menempati urutan terakhir zona bebas degradasi.

Sumber: Kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Ditahan Sunderland, City Buang Peluang Kejar Chelsea dan Liverpool
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Ditahan Sunderland, City Buang Peluang Kejar Chelsea dan Liverpool bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar