Headlines News :
Home » » Dikritik karena Sering Tampil Seksi, Ini Jawaban Agnes Mo

Dikritik karena Sering Tampil Seksi, Ini Jawaban Agnes Mo

INFO BOS - Dikritik karena Sering Tampil Seksi, Ini Jawaban Agnes Mo. Cara berbusana Agnes Mo selalu dikritik banyak orang karena dianggap terlalu seksi. Agnez pernah menuai cibiran saat hanya memakai bra dipadu dengan rompi batik dan hot pants belel.


Dikritik karena Sering Tampil Seksi, Ini Jawaban Agnes Mo


Agnes pun punya jawaban atas kritikan tersebut. Baginya, ia lebih senang menabrak dan memadupadankan pakaian yang ia suka. Apalagi, Agnes tidak pernah mengikuti aturan berpakaian.

"Kalau teman-teman tahu pas aku dapat award aku datang pakai gaun dan pakai topi. Aku emang enggak suka fashion system. Karena kalau mau diomongin fashion enggak ada sistemnya kok," kata Agnez di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tapi, ia sadar apapun yang ia gunakan selalu menjadi perhatian. Lebih penting menurutnya, dalam berpakaian sesuai dengan kondisi di daerahnya.

"Misalnya lagi di Jepang lagi musim dingin of course aku pakai jaket dan kupluk, its not about fashion change, tapi karena kondisinya aja kayak gitu. Misal aku di NY lagi dingin banget ya tentu aku pakai jaket. Sesuai dengan keadaan di derahnya. Tapi yang penting hargai perbedaan," jelasnya. (okezone.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Dikritik karena Sering Tampil Seksi, Ini Jawaban Agnes Mo
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Dikritik karena Sering Tampil Seksi, Ini Jawaban Agnes Mo bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar