Headlines News :
Home » , , » Fenomena Tante Alexa Menghipnotis Para Blogger

Fenomena Tante Alexa Menghipnotis Para Blogger

Fenomena Tante Alexa Menghipnotis Para Blogger | Info BosFenomena Tante Alexa Menghipnotis Para Blogger. Siapa yang tidak kenal yang namanya Tante Alexa. Pesonanya begitu menggoda. Senyum yang keluar dari bibir manisnya pun memberikan kesejukan yang menyenangkan. Apalagi Alexa memberikan kado terindah kepada kita. Sungguh membuat hati bahagia. Yah... Fenomena Tante Alexa Menghipnotis Para Blogger.

Fenomena Tante Alexa Menghipnotis Para BloggerFenomena Tante Alexa Menghipnotis Para Blogger
Alexa begitu dekat dengan para blogger atau webmaster. Karena Alexa adalah sebuah situs yang memberikan informasi tentang rating dan trafik sebuah situs / web / blogger. Alexa untuk saat ini adalah tolok ukur keberhasilan sebuah situs / web / blog. (Klik disini untuk melihat Alexa Rank Info Bos)

Anda mungkin bertanya kenapa info bos menyebut dia Tante Alexa. Di kalangan para blogger, Alexa kerap kali disebut sebagai Tante. Alexa ibarat seorang wanita genit yang senantiasa menggoda para lelaki, sudah tentu ini hanya sebagai istilah. Blogger atau webmaster tidak bisa lepas dari Alexa. Bahkan senantiasa ingin lengket kayak perangko. Tanpa Tante Alexa, rasanya para blogger kesepian. Hampa rasanya dunia blog tanpa ada Tante Alexa. Seakan-akan para blogger terhipnotis oleh Tante Alexa,

By The way, gambar Cewek Cantik di atas hanya Ilustrasi saja lho, yang diambil dari mesin pencari Google, (hehehehe) bukan si Tante Alexa. Oleh karena itulah info bos menulisnya dengan Fenomena Tante Alexa Menghipnotis Para Blogger. Anda penasaran dengan si Tante Alexa, silahkan baca beberapa tulisan di bawah ini :

1. Cara Memasang Widget Alexa pada Blog
2. Cara Cepat Meningkatkan Tante Alexa
3. Tante Alexa Bagaikan Primadona Untuk Para Blogger
4. Langkah Mempercantik Alexa pada Blog

Demikian info bos mengenai Fenomena Tante Alexa Menghipnotis Para Blogger. Semoga bisa menjadi bahan bacaan anda, dan bermanfaat. Salam. (Info Bos)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Fenomena Tante Alexa Menghipnotis Para Blogger
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Fenomena Tante Alexa Menghipnotis Para Blogger bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar