Headlines News :
Home » , » Buang Kondom Sembarangan, Pria Ini Diamuk Warga

Buang Kondom Sembarangan, Pria Ini Diamuk Warga

INFO BOS - Buang Kondom Sembarangan, Pria Ini Diamuk Warga. Warga Jalan Ermawar 24, RT 08 RW 04, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, sudah lama kesal lantaran sering menemukan kondom bekas yang dibuang oleh orang tidak bertanggung jawab.

Buang Kondom Sembarangan, Pria Ini Diamuk Warga
Iustrasi: Cewek dan Kondom siap pakai

Buang Kondom Sembarangan, Pria Ini Diamuk Warga

Akhirnya, pada Sabtu (8/2/2014) sekira pukul 01.30 WIB dini hari, warga menemukan pelaku. Dia adalah Subandoro (30), warga Cibeunying Kolot, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Saat dipergoki warga, Subandoro sedang bercinta dengan waria di dalam mobil Toyota Crown warna biru bernomor polisi B 2708 ZF. Dari pantauan Kompas.com di lokasi, Subandoro menjadi bulan-bulanan puluhan warga yang kesal dengan kelakuannya membuang kondom bekas setiap malam.

Beruntung, nyawa Subandoro diselamatkan oleh Ketua RT 08 Heru. "Saya lagi mabuk habis minum ciu terus ketahuan sama warga lagi main sama bencong di dalam mobil," kata Subandoro saat ditemui di Jalan Ermawar 24, RT 08 RW 04, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Sabtu dini hari.

Selain melakukan tindakan asusila, karena panik, Subandoro juga hampir saja menabrak salah satu warga yang memergokinya. "Saya disuruh nabrak sama bencongnya," ujarnya. Subandoro pun mengaku malu atas hal ini. Setiap kali mabuk, dia mengaku selalu menyewa jasa waria untuk melampiaskan nafsunya.

Padahal, Subandoro mengaku sudah beristri, dan istrinya tengah mengandung. "Saya biasanya bayar Rp 20.000. Ambilnya di dekat SMA 5 (Bandung)," ujar dia.

Salah seorang warga yang memergoki kelakuan Subandoro, Kusnaedi (51), mengatakan bahwa dia sering melihat mobil milik Subandoro parkir di sekitar Jalan Ermawar. Paginya, ibu-ibu yang menyapu halaman pasti selalu heboh karena melihat kondom-kondom berserakan. "Setiap malam saya pasti lihat mobil itu. Buang kondom di mana saja, bikin kesal warga," ujarnya.

Sumber: Kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Buang Kondom Sembarangan, Pria Ini Diamuk Warga
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Buang Kondom Sembarangan, Pria Ini Diamuk Warga bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar