Headlines News :
Home » , , » Perempuan Mudah Terangsang dengan "Boxer" Pria

Perempuan Mudah Terangsang dengan "Boxer" Pria

INFO BOS - Perempuan Mudah Terangsang dengan "Boxer" Pria. Ketika menyangkut masalah seksual, laki-laki dan perempuan punya pandangan yang berbeda. Sudah bukan rahasia lagi kalau keinginan seksual laki-laki lebih tinggi daripada perempuan. Bahkan ada penelitian yang mengungkapkan kalau laki-laki memikirkan aktivitas seksual sebanyak 8000 kali dalam waktu 16 jam.

Perempuan Mudah Terangsang dengan "Boxer" Pria
SHUTTERSTOCK Ilustrasi


Perempuan Mudah Terangsang dengan "Boxer" Pria

Melihat kenyataan ini, bisa disimpulkan bahwa hasrat seksual pria dapat dirangsang dengan mudah. Bahkan sejumlah pria dengan hanya melihat bra atau pakaian dalam perempuan saja, kemungkinan besar bisa terangsang.

Lalu, bagaimana dengan perempuan? Kabarnya membangkitkan gairah perempuan tidak semudah pada pria. Meskipun dihdadapkan dengan lelaki seksi bertelanjang dada, perut six pack yang berpeluh, dan wajah yang tampan, belum tentu dianggap menggairahkan oleh perempuan.

Lantas apa dong yang dapat meletupkan gairah perempuan? Untuk mengungkap hal tersebut, Anouk Festjens, Sabrina Bruyneel, dan Siegfried Dewitte, peneliti dari Belgia mencari berbagai cara untuk menemukan hal-hal yang dapat merangsang gairah seksual perempuan. Menurut mereka, ternyata perempuan menghubungkan aktivitas seksual ini dengan isyarat emosional untuk meningkatkan motivasi seksual mereka, salah satunya lewat sentuhan.

Dari tiga percobaan yang dilakukan, Festjen dan rekan membuahkan hasil akhir yang menyatakan bahwa menyentuh pakaian dalam seksi pasangannya dapat memanaskan titik-titik rangsangan dalam tubuh perempuan. Maka dari itu, untuk para suami, lain waktu akan bercinta kenakanlah pakaian dalam seksi yang mencetak lekuk Mr Happy, tujuannya agar istri tidak setengah hati “melancarkan” maneuver-manuver bercinta yang sensasional.

Sumber: Kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Perempuan Mudah Terangsang dengan "Boxer" Pria
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Perempuan Mudah Terangsang dengan "Boxer" Pria bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar