Headlines News :
Home » , » Korban Facebook: Siswi SMK Diculik Teman Facebook

Korban Facebook: Siswi SMK Diculik Teman Facebook

INFO BOS - Korban Facebook: Siswi SMK Diculik Teman Facebook. Seorang siswi SMK di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan jadi korban penculikan oleh teman Facebook-nya. Korban bernama Merliana Amandus Petrus (17).

Peristiwa penculikan ini terjadi pada Sabtu (26/1/2013) lalu. Saat itu seorang pria yang mengaku bernama Raihan berkunjung ke rumah korban. Kedatangan Raihan adalah untuk melamar Merliana, namun ditolak orang tua korban.

Korban Facebook: Siswi SMK Diculik Teman Facebook
Saat korban pergi ke sekolah, tersangka menculiknya dengan menggunakan mobil. Ayah korban, Amandus sempat mengejar mobil pelaku, namun gagal karena kehilangan jejak. Walaupun kasus ini telah dilaporkan ke kepolisian setempat, namun hingga saat polisi belum berhasil menemukan korban dan menangkap pelaku penculikan. Hal ini membuat keluarga korban menyayangkan kinerja aparat kepolisian.

"Kami meminta agar polisi segera menemukan anak kami dan menangkap pelakunya," ungkap Amandus, saat dikunjungi Kompas.com di rumahnya, Kecamatan Makale, Rabu (30/1/2013).

Sementara itu, Wakapolres Tana Toraja Kompol Novly mengakui kasus tersebut sedang ditangani Polres Tana Toraja. Kini pihaknya masih mengejar pelaku. "Kasusnya sedang didalami, dan kami sedang mengejar pelaku penculikan," tegas Novly. (kompas.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Korban Facebook: Siswi SMK Diculik Teman Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Korban Facebook: Siswi SMK Diculik Teman Facebook bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar