Headlines News :
Home » , » Shinta Bachir, Belum Pernah Minta Dijual

Shinta Bachir, Belum Pernah Minta Dijual

INFO BOS - Dengan berurai air mata, Shinta Bachir mem­bantah dirinya kenal mu­cikari Robbi Abbas dan terseret kasus prostitusi artis. Mulanya cuek, na­mun artis yang kini hamil tua ini tak bisa diam keti­ka namanya terus-terusan jadi pembicaraan.

Shinta Bachir, Belum Pernah Minta Dijual
Shinta Bachir Foto: Net

"Tapi inisial SB itu saya baca ada kata-kata pen­gacara RA yang justru menyudutkan saya. Saya pun minta tolong ke pen­gacara. Pengacara RA bilang sedang hamil. Dari situlah saya merasa kesal. SB siapa yang lagi hamil?" ucap Shinta, kemarin.

Tak hanya dirinya, suami Shinta yang masih misterius pun kesal den­gan beredarnya foto terse­but. "Awal-awal suami cuek, tapi lama-lama kan menjurus. Pengacara RA bilang katanya 'ya dia sudah menikah benar, apa menikah-menikahan'. Katanya SB ini meningkat berat tubuhnya. Itu kan menjurus ya. Jujur saya tidak pernah bek­erja menjadi wanita seperti itu," cerita pemain film Mati Muda di Pelukan Janda dan Kawin Kontrak 3 ini.

Kembali dikaitkan dengan prostitusi, Shinta melanjutkan tangisannya. "Saya memang bukan dari keluarga orang kaya, tapi saya punya malu dan suatu saat saya menikah seperti sekarang. Kalau saya pacaran, terus pacar saya beri apa-apa ke saya itu wajar kok," tukas wanita asal Wonosobo ini.

Shinta mengakui jika memiliki masa lalu yang cukup kelam. Tapi tak lantas ia menjual dirinya.

"Saya belum per­nah minta dijual ataupun saya dijual. Ini jujur benar-benar menyakitkan," tan­dasnya.

Akhirnya Shinta pun menceritakan pernikahannya yang terkesan mendadak.

"(Suami) bedanya 19 tahun," ujarnya.

Dia dan suami rupa­nya sempat menikah siri. Mereka menjalani pernikahan siri selama satu tahun.

"Saya sempat me­nikah siri karena ng­gak mau dosa, itu se­lama setahun. Nikah siri tanggal 25 Desember 2013," kata bekas istri siri seorang Jenderal polisi ini.

Tak kuat dengan omongan orang yang menud­ingnya hamil di luar nikah, Shinta berusaha tegar menerima. Bukan bermaksud menyembunyikan, namun Shinta memiliki alasan mengapa dirinya tidak melangsungkan acara resepsi pernikahan.

"Saya nggak ngumpet, saya kan lagi hamil dan orangtua juga lagi sakit," paparnya.

"Saya kenal 2008 sampai 2009 kita putus. Saya ketemu seseorang, saya sempat menikah, lalu kita lost kontak sama pria yang jadi suami saya saat ini. Cuma ketemu lagi 2012 kontak lagi jadi temen doang, lalu saya sempat punya pacar lagi, pacar beda agama beda prinsip, banyaklah perbedaan­nya," ceritanya. ***

Foto Seksi Shinta Bachir Pakai Bikini dan Hot Menantang

Foto Seksi Shinta Bachir Pakai Bikini dan Hot MenantangFoto Seksi Shinta Bachir Pakai Bikini dan Hot Menantang


Foto Seksi Shinta Bachir Pakai Bikini dan Hot MenantangFoto Seksi Shinta Bachir Pakai Bikini dan Hot Menantang


Foto Seksi Shinta Bachir Pakai Bikini dan Hot MenantangFoto Seksi Shinta Bachir Pakai Bikini dan Hot Menantang

Foto Seksi Shinta Bachir Pakai Bikini dan Hot Menantang

Foto Seksi Shinta Bachir Pakai Bikini dan Hot Menantang

Foto Seksi Shinta Bachir Pakai Bikini dan Hot Menantang

Sumber Berita: rmol.com, Sumber Foto: Kapanlagi.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Shinta Bachir, Belum Pernah Minta Dijual
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Shinta Bachir, Belum Pernah Minta Dijual bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar