Headlines News :
Home » , » Hari ini Khusus Hari Ibu

Hari ini Khusus Hari Ibu

INFO BOS - Hari ini Khusus Hari Ibu. Pada tanggal 22 Desember tepatnya hari ini adalah Hari Ibu. Hari spesial bagi wanita yang telah melahirkan kita. Yang telah membesarkan kita dengan air susu ibu (ASI), dan yang telah membimbing kita, mengajarkan kita banyak hal. Yah... dialah wanita tangguh, wanita terhebat, wanita yang perkasa, IBU KITA.

Hari ini Khusus Hari Ibu
Ilustrasi - Ibu Menggendong Anaknya Dengan Gembira (Foto : Google)

Anda harus menyadari beberapa hal. Tanpa dia kita tidak bisa apa-apa. Tanpa dia, kamu dan saya tidak ada di muka bumi ini. Kita dititipkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa melalui dia. Dia yang begitu sabar, yang begitu telaten dan bijaksana, melindungi kita dari bahaya apapun, seperti KELAPARAN, KEHAUSAN, dan banyak lagi. Dia rela tidak makan asal kita bisa makan. Semua itu demi kita, agar kita bisa hidup, agar kita bisa tidur tenang sementara dia gelisah dalam tidurnya karena menahan lapar.

Pada kesempatan ini, saya sangat berterimakasih atas semua yang telah dia lakukan. Atas semua yang telah dia berikan, atas semua yang telah dia korbankan. Atas semua... semua... semua... dan semuanya. Terima kasih ibu. Terima kasih.

Ini hari yang spesial untukmu. Hari dimana seluruh dunia matanya tertuju padamu. Ibu Yang Tercinta. Sekali lagi, Terima Kasih Ibu. Hanya itu yang bisa keluar dari mulutku.

Postingan ini aku persembahkan kepada ibu yang telah melahirkan kita yang ada di muka bumi ini. Hari ini Khusus Hari Ibu.


Semoga dengan Lagu ini ibu senang mendengarnya. I LOVE YOU MOM.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Hari ini Khusus Hari Ibu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Hari ini Khusus Hari Ibu bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar