Headlines News :
Home » , , » Napoli Juara Coppa, Model Panas Italia Pamer Lukisan Trofi di Dada

Napoli Juara Coppa, Model Panas Italia Pamer Lukisan Trofi di Dada

INFO BOS - Napoli Juara Coppa, Model Panas Italia Pamer Lukisan Trofi di Dada. Model seksi Marika Fruscio kembali membuat sensasi. Setelah beberapa waktu lalu tak sengaja mengumbar dada untuk merayakan kemenangan Napoli atas AS Roma, kini dia malah membuat lukisan Coppa Italia di bagian tubuh tersebut.

Napoli Juara Coppa, Model Panas Italia Pamer Lukisan Trofi di Dada
Presenter dan model asal Italia, Marika Fruscio (leultime.it )

Fruscio tentu punya maksud. Lukisan itu diperuntukkan bagi publik Napoli yang tengah bergembira merayakan kemenangan Partenopei di final Coppa Italia, akhir pekan kemarin.

Napoli diketahui menang 3-1 atas Fiorentina dalam laga pamungkas di Stadion Olimpico, Roma. Itu merupakan gelar kelima mereka di ajang tersebut.

Gembira dengan keberhasilan tim kesayangannya, Fruscio lalu berinisiatif memberikan hadiah spesial. Dia melukis trofi yang baru direbut Napoli plus hiasan bendera Italia di dadanya.

Yang lebih mengejutkan, Fruscio kemudian memamerkan hasil "kreasinya" itu di depan televisi. Wanita 35 tahun tersebut diketahui kerap menjadi komentator pertandingan di acara Diretta Stadio di stasiun televisi 7 Gold.

Urusan pamer tubuh memang bukan hal baru bagi Fruscio. Sebelum ini dia sudah lebih dulu tampil topless untuk sejumlah majalah pria dewasa di Italia.

Sumber: Vivabola
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Napoli Juara Coppa, Model Panas Italia Pamer Lukisan Trofi di Dada
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Napoli Juara Coppa, Model Panas Italia Pamer Lukisan Trofi di Dada bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar