Headlines News :
Home » , , » Wanita Ini Merasa Diperkosa Saat Di-USG

Wanita Ini Merasa Diperkosa Saat Di-USG

Wanita Ini Merasa Diperkosa Saat Di-USG - Seorang wanita menggugat sebuah pusat medis Advocate Condell Medical Center, Illinois, AS, atas tuduhan telah menerima tindak kekerasan seksual secara brutal saat menjalani pemindaian USG (ultrasonografi).

Wanita Hamil Seksi
Ilustrasi Wanita Hamil

Peristiwa ini berawal ketika Keith berkunjung ke Advocate Condell Medical Center di bulan Februari lalu. Ia mengeluh sakit perut parah. Dokter yang memeriksanya menyarankan dia untuk menjalani pemindaian USG transvaginal. Ini prosedur medis yang menggunakan ultrasonografi untuk melihat sistem organ di dalam panggul. Prosedur ini biasanya digunakan oleh dokter untuk mendeteksi detak jantung janin di awal kehamilan.

Menurut Keith, ia menjalani pemeriksaan selama satu jam. Dalam pemeriksaan tersebut, ia mengaku mengalami kekerasan dan terluka di area intimnya. Tak hanya itu, ia juga mengalami trauma gara-gara insiden itu.

Keith lalu menggugat pihak rumah sakit karena dokter memasukkan alat pemindai berulang kali ke alat kelaminnya dan alat medis itu lalu macet di area intimnya selama hampir satu jam.

"Aku seperti diperkosa," ujarnya, seperti dikutip Daily Mail.

Sumber Berita: VivaLife
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Wanita Ini Merasa Diperkosa Saat Di-USG
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Wanita Ini Merasa Diperkosa Saat Di-USG bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar