Headlines News :
Home » , » Pengakuan Perez: Oezil Maniak Perempuan

Pengakuan Perez: Oezil Maniak Perempuan

Pengakuan Perez: Oezil Maniak Perempuan - Inilah alasan Perez melepaskan Oezil dari Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, "menyerang" Mesut Oezil setelah hengkang ke Arsenal. Perez mengungkapkan, Oezil bukanlah pemain profesional. Bahkan, dia justru pribadi yang terobsesi dengan perempuan.

Mesut Ozil and Mandy Capristo
Mesut Ozil and Mandy Capristo

"Mesut menemukan dunianya dan dia menjadi terobsesi dengan wanita. Sebuah dunia yang asing dengan dia sebelumnya," jelas Perez dalam artikel yang dipublikasikan abc.es.

"Bukan tentang perempuan saja. Namun, soal kegiatan tengah malam dan menghabiskan waktu dengan tidak tidur. Dia bukan profesional yang baik," lanjutnya.

Ditengarai hal tersebut yang membuat Perez melepas Oezil pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2013. Perez diberitakan akan menjelaskan ketidakprofesionalan Oezil serta pemasukan dan pengeluaran klub saat bertemu dengan direktur Real Madrid pada akhir September.

Oezil berlabuh ke Emirates Stadium dengan nilai transfer 43 juta poundsterling, yang menjadikannya sebagai pemain termahal sepanjang masa Arsenal.

Sumber: Kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Pengakuan Perez: Oezil Maniak Perempuan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Pengakuan Perez: Oezil Maniak Perempuan bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar