Headlines News :
Home » , » Kourtney Kardashian, Pacar Tidur Bareng Adik

Kourtney Kardashian, Pacar Tidur Bareng Adik

INFO BOS - Gaya hidup keluarga Kar­dashian memang kerap bikin geleng-geleng kepala. Belum lagi perkara Kylie dan Kendall yang kian bengal mengikuti jejak kakak-kakak tirinya, polah Scott Disick yang menjalani hubungan putus-nyambung dengan Kourtney juga tak kalah bikin kita mengernyitkan dahi.

Kourtney Kardashian, Pacar Tidur Bareng Adik
Kourtney Kardashian

Di tengah kisruh rumah tang­ga, tanpa ikatan pernikahan tapi sudah menghasilkan tiga anak dengan Kourtney, Scott Disick dikabarkan tinggal satu atap dengan Khloe Kardashian, adik Kourtney dan Kim.

"Scott pindah ke rumah Khloe karena ia dan Kourtney butuh ruang terpisah," kata sumber. Ruang terpisah itu maksudnya untuk masing-masing berintrospeksi. Na­mun, tidakkah tetap aneh pacar sang kakak tinggal bareng sang adik? "Scott menyayangi Khloe secara platonis. Mereka sahabat dekat," jawab sumber dekat Disick.

Kourtney dan Disick mulai menjalin hubungan sejak 2006. Mereka sempat bertunangan tapi hingga kini belum ada pernikahan. Kedekatan antara Disick dengan Khloe sudah be­berapa kali muncul ke permu­kaan. Pada salah satu episode reality show kakak beradik itu, Disick pernah tidur seranjang dengan Khloe. Keduanya per­nah pula mandi busa bareng.

Malah Majalah Star Amerika merilis gosip Disick berseling­kuh dengan Kendall. Mereka kabarnya sering pergi diam-diam menghabiskan waktu bersama. Di halaman depan Star ditulis, "19 tahun Kendall Tidur dengan Scott!". Star juga menuliskan judul kedua berbunyi, "Kourtney: Mereka telah membunuhku!". Hal ini membuat seluruh keluarga Kardashian bertanya-tanya akan kebenaran rumor itu.

Konon paparazzi beberapa kali menangkap momen ke­bersamaan Kendall dan Dis­ick. Keduanya terlihat sedang asyik pesta bersama, tetapi tak ada keluarga Kardashian yang lain.

Rumor tak menyenangkan ini pun sudah sampai di tel­inga Kourtney. Ia pun marah mendengar ayah anak-anaknya tidur dengan adiknya sendiri. Kourtney langsung berteriak meminta penjelasan dari Dis­ick. ***

Sumber: RMOL.Co
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Kourtney Kardashian, Pacar Tidur Bareng Adik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Kourtney Kardashian, Pacar Tidur Bareng Adik bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar