Headlines News :
Home » , , » Lagu "Sakitnya Tuh di Sana" Tandingan “Sakitnya Tuh di Sini”

Lagu "Sakitnya Tuh di Sana" Tandingan “Sakitnya Tuh di Sini”

INFO BOS - Lagu “Sakitnya Tuh di Sini” mendapat jawaban dari Winda Asboma. “Sakitnya Tuh di Sana” yang dinyanyikan Winda Asboma bakal meledak seperti “Sakitnya Tuh di Sini” yang dibawakan Cita Citata.

Lagu "Sakitnya Tuh di Sana" Tandingan “Sakitnya Tuh di Sini”

“Sakitnya Tuh di Sana” kini menjadi top request di radio. Ini sekaligus lagu terbaru yang dinyanyikan Winda Asboma atau lebih akrab dipanggil Wica. Meski temanya terinspirasi dari lagu Cita Citata, namun lagu tersebut justru mendapat respon positif dari pecinta dangdut di Jawa Timur.

Sorak penonton tampak lepas begitu Wica membawakan lagu tersebut. Maklum, bakat dan penampilan Wica selama ini selalu ditunggu-tunggu banyak orang. Dalam berkarya, Wica selalu tampil 100 persen on the stage.

Tak jarang aplaus diberikan untuk Wica dan orkes pengiring OM Asboma di setiap sela-sela pentas, baik di studio televisi maupun event-event terbuka.

Termasuk pendatang baru di dunia dangdut, gadis asal Madiun ini sudah mampu menggebrak panggung dangdut. Terbukti, Wica kini telah memiliki tiga lagu hits di antaranya “Halte Madiun”, “Sarintol” dan “Mule Jam Piro”. Terbaru, tentu saja “Sakitnya di Sana”.

Winda Asboma Lagu "Sakitnya Tuh di Sana" Tandingan “Sakitnya Tuh di Sini”

Cantik, seksi, merdu, dan berbakat, itulah sosok Wica. Di mata teman-teman sejawatnya, gadis berusia 23 tahun itu merupakan sosok pendiam. Namun jangan tanya sepak terjangnya di atas panggung. Sekali beraksi, Wica mampu membuat decak kagum banyak orang. Dengan pembawaan yang kalem, tak urung penonton dibuat geregetan.

Hal itu diakui Bung Marwan Purbaya, pembina OM Asboma. Sebagai pemusik dangdut senior, dua tahun lamanya dia selalu mengiringi Wica dalam setiap performanya. Menurutnya, Wica semakin hari menunjukkan peningkatan.

Dalam diri Wica tidak mengenal kata puas. Dia ingin mencoba hal-hal baru; penuh tantangan, kaya ide, karya berkualitas, itulah yang sekarang menjadi modal utama Wica.

Winda Asboma Lagu "Sakitnya Tuh di Sana" Tandingan “Sakitnya Tuh di Sini”

“Seniman sejati ya seperti itu. Performa Wica ditunjukkan dengan musikalitas tinggi. Kami (OM Asboma) sebagai pengiring selalu puas dengan performanya. Bahkan kami juga tertantang untuk mengikuti kreativitas Wica,” ungkap Bung Marwan.

Impian Wica menjadi artis terkenal semakin berpeluang, karena karakter suara emasnya yang berkarakter. Bahkan gadis ini berpotensi untuk membesarkan lagu-lagu ciptaannya.

Wica sendiri tidak pernah menyangka namanya bisa melambung di belantika musik dangdut.

Namun hal ini tidak bisa dipungkiri juga bila melihat latar belakangnya yang berasal dari keluarga musisi.

Yah, usut punya usut, Wica ternyata lahir dan besar dari keluarga musisi besar dan ternama.

Wajar jika bakat menyanyinya sudah terlihat sejak masih bersekolah.

“Orangtua aku dari pemusik aliran pop-rock. Kakekku bernama Mariono adalah pemain saksofon ternama. Keponakanku Anita Srawak sekarang biduan dangdut kondang asal Malaysia,” tutur Wica.

Wica menceritakan segera merilis album terbaru dengan judul “Sakitnya Tuh di Sana”. Tidak main-main, Wica menggandeng pencipta lagu kondang asal Solo, Jawa Tengah, Andi Zate.

“Saat ini “Sakitnya Tuh di Sana” masih menjadi single, ke depan bakal menjadi album. Aku nantinya dibantu Mas Andi Zate,” tutur gadis yang berdomisili di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya ini.

Album “Sakitnya Tuh di Sana” berkisah tentang perjuangan manusia dalam percintaan. Lagu-lagu ciptaan Andi Zate ini diperkirakan bakal tenar dan sepopuler “Sakitnya Tuh di Sini” yang dinyayikan Cita-citata, penyanyi asal Ibukota.

“Lagu Sakitnya Tuh di Sana, aku yakin bisa menandingi lagu “Sakitnya Tuh di Sini”. Ya, harapan karier aku bisa mencapai puncaknya, aku optimis saja,” ucap Wica dengan percaya diri.

Saat ini Wica sudah mulai masuk dapur rekaman. Beberapa album karya Andi Yate seperti “Halte Madiun”, “Santilon”, dan “Mule Jam Piro” kini sudah diterima di hati masyarakat Jawa Timur.

Dalam pembuatan video klip, Wica juga tampil bersama komedian ternama, salah satu personel Team Lo.

Andi Zate sendiri berpendapat, sekarang nama Wica melambung dan dikenali di Jawa Timur dan beberapa provinsi di Indonesia. Bahkan, profesi Wica sebagai penyanyi profesional sekarang sejajar dengan bintang dangdut tenar Jawa Timur.

Winda Asboma Lagu "Sakitnya Tuh di Sana" Tandingan “Sakitnya Tuh di Sini”

“Untuk pengemar dangdut baik dari Jawa Timur dan di luar daerah, bahkan provinsi tak asing dengan nama Wica karena suara khas dan lagu yang dibawakan yang unik,” terang Andi Zate.

“Memang suara Wica terdengar sangat merdu dan syahdu untuk sebuah lagu dangdut. Sehingga tak disangkal saya tertarik untuk mengajaknya ke studio rekaman,” pungkasnya.rizal.

Lihat Videonya dengan Klik Link Ini: http://www.youtube.com/watch?v=khqHTN0oy1Y [Siagaindonesia.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Lagu "Sakitnya Tuh di Sana" Tandingan “Sakitnya Tuh di Sini”
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Lagu "Sakitnya Tuh di Sana" Tandingan “Sakitnya Tuh di Sini” bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar