Headlines News :
Home » , , » Heboh Foto Bikini Mariana Renata Bulu ‘Miss V’ Ngintip

Heboh Foto Bikini Mariana Renata Bulu ‘Miss V’ Ngintip

INFO BOS - Dunia maya sedang dihebohkan dengan beredarnya foto-foto model Mariana Renata yang mengalami insiden di atas panggung. Bukan karena sang model terjatuh di atas catwalk, melainkan bulu bagian ‘miss v’ Mariana lah yang tersembul keluar bikini.

Sicom
Mariana Renata saat menjadi model bikini di Australian Fashion Week sekilas tampak tidak terjadi apa-apa.

Foto peragawati asal Indonesia ini muncul di catwalk Australia Fashion Week dengan tampilan seksi. Acara yang digelar tiap tahun di Sydney itu menjadi pusat perhatian pengunjung dan media, terutama fotografer, ketika Mariana muncul mengenakan bikini berwarna biru bercampur kuning pada bagian dada. Mariana memakai kalung biru serta kain biru untuk menutup tubuh belakangnya.

Dari ratusan model yang berlenggak-lenggok, Mariana yang menjadi pusat perhatian. Pasalnya, dia terbilang malfunction pada bagian alat vitalnya. Di ajang AustralianFashion Week Mariana tampil sebagai salah satu model peraga bikini. Tampak biasa kalau kita lihat sekali lewat tetapi setelah diamati beberapa kali memang benar ada bagian bulu kemaluan yang terlihat jelas karena ukuran bikini yang terlalu mini.

Sebenarnya foto itu diambil sudah cukup lama, pada Kamis 5 Mei 2011. Adalah media online OMFG yang pertama kali mengunggah foto insiden Mariana tersebut. Di situ OMFG memberi judul The Bush is back! pada empat foto Mariana.

Foto yang dilansir dari OMFG memperlihatkan dari dekat bulu ‘miss v’ Mariana Renata mengintip.
Dalam jepretan kamera berbeda, terlihat jelas model kelahiran Paris, 31 Desember 1983 ini memamerkan bikini super minim berwarna biru muda dan kuning. Dengan percaya diri, pemain film Janji Joni ini melenggak-lenggok di atas panggung catwalk.

Namun siapa sangka, penampilannya itu menarik perhatian juru foto setempat. Pasalnya, saking minimnya bikini yang digunakan Mariana, membuat rambut kemaluan model 30 tahun ini terlihat keluar. Hal ini bukan menjadi yang pertama karena sebelumnya Mariana pernah mendapatkan insiden serupa di tahun 2011 silam, kejadian ini memang tidak begitu mengundang banyak perhatian oleh mata terbuka, tetapi para fotografer sangat jeli mengambil fose dan menampilkannya.

Lebih jelas lagi ketika gambar itu dilihat dari jarak dekat, maka akan nampak dengan bulu-bulu halus yang menyembul dari balik bikininya. Mungkin dirinya lupa bercukur sebelum melenggang di atas catwalk tersebut. Duuh….

Beragam komentar pun muncul. Ada yang menertawakan dan menyebut Mariana lupa bercukur sebelum memakai bikini minim. Ada juga yang membelanya dan menyebut hal itu sangat natural.

Dalam laman itu terdapat beberapa komentar. “Wow, she not a mannequin..a real women!” komentar dari Scott.

Meski insiden lama, foto itu ramai di Twitter. Ada yang mendukung dan membela mantan kekasih Nicholas Saputra tersebut. “She’s a human gawddemmit! And humans are hairy. *pukpukmarianarenata,” tulis @meiraa di Twitter. “Mariana Renata aja ga brazillian wax. #nobodyPerfect.”

Juga ada komentar dari @aipsun, “Pubic hair nya Mariana Renata terlihat saat memperagakan baju bikini di Australian Fashion Week. Menurut gw ini sangat natural dan keren.”

Tak urung foto Mariana ini kontan menjadi trend beberapa hari ini baik di Indonesia, Australia, dan dunia.

Namun hal itu langsung dikonfirmasi kepada pihak Mariana. Melalui sambungan telepon, Jumat (9/5/2014), manajer Mariana, Wisnu menyebut pihaknya tak perlu menanggapi foto-foto insiden tersebut. Ia pun bergegas menutup sambungan telepon dengan alasan sedang ada pertemuan.

“Maria di New York, sudah dua tahun. Nggak ada tanggapan ya (tentang insiden). Terima kasih, saya lagi meeting,” tutup Wisnu ketus.[Siagaindonesia.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Heboh Foto Bikini Mariana Renata Bulu ‘Miss V’ Ngintip
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Heboh Foto Bikini Mariana Renata Bulu ‘Miss V’ Ngintip bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar