Headlines News :
Home » , , » Inilah Dalam Pikiran Pria Saat Melihat Payudara Wanita Yang Wow...

Inilah Dalam Pikiran Pria Saat Melihat Payudara Wanita Yang Wow...

INFO BOS - Inilah Dalam Pikiran Pria Saat Melihat Payudara Wanita Yang Wow...! Pria seringkali dianggap sebagai makhluk yang tak bisa lepas dari yang namanya seks. Tak bisa dipungkiri, pada otak di bagian hypothalamus ada area yang dinamakan 'sexual pursuit'. Bagian ini ternyata 2,5 kali lebih besar pada pria daripada wanita, seperti yang dikemukakan Louann Brizendine, M.D dalam eharmony.com.

Inilah Dalam Pikiran Pria Saat Melihat Payudara Wanita Yang Wow...

Selain faktor otak tersebut, pria diyakini sebagai makhluk visual. Tak heran jika pria cenderung mudah turn on jika melihat tubuh wanita, khususnya bagian payudara. Bagi pria, payudara wanita ibaratnya permen bagi anak kecil. Membuat terpana dan menggoda.

Mengapa Pria Tertarik Pada Payudara Wanita?

Bagi wanita, ketertarikan pria pada payudara barangkali terkesan aneh dan menggelikan. Saking terobsesinya, para pria banyak mengkoleksi gambar-gambar wanita seksi dengan payudara besar di gadgetnya.

Selain alasan seksual, payudara wanita bagi pria mengingatkannya pada kenangan dan kenyamanan masa kecil saat menyusu ibu, seperti yang ditulis oleh lovepanky.com. Selain itu, payudara yang selalu ditutupi dengan bra memberikan visualisasi di otak pria tentang bentuk yang sempurna. This is mysterious mind games! Karena pria tak memiliki bentuk payudara dan tubuh curvy seperti wanita, inilah yang membuat mereka semakin penasaran. Hmm ...

Seperti Apa Sih Fantasi Payudara Yang Ada di Pikiran Pria?

Jika kita berpikir pria hanya menyukai wanita berdada besar seperti artis-artis film panas, sebetulnya tidak seperti itu juga kok, Ladies. Pria menyukai payudara wanita, tak peduli apakah wanita tersebut berdada besar atau kecil dan bagaimanapun bentuknya.

Nah, beberapa hal ini adalah membuat pria berfantasi tentang payudara wanita, seperti yang dilansir oleh lovepanky.com:

Baju Ketat
Baju ketat memberikan visual payudara yang menantang, menggoda sekaligus misterius. Pria mana yang tidak berfantasi karenanya?

Belahan Payudara
Belahan payudara yang mengintip bisa jadi obyek yang bikin pria ser-seran. Barangkali belahan payudara hanya terlihat sedikit, tetapi bagi pria ini tampak mengagumkan. Never ending cleavage!

Sideboob / Bagian Samping Payudara
Jangan berpikir pria hanya tertarik melihat payudara dari sisi depan saja lho. Beberapa pria justru tertarik pada sisi sampingnya karena membuat tubuh wanita terlihat lebih sempurna dan curvy. They can't resist it!

Pria menyukai payudara wanita, tak peduli bagaimana pun bentuk dan ukurannya. So, be confident, Ladies! [Vemale.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Inilah Dalam Pikiran Pria Saat Melihat Payudara Wanita Yang Wow...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Inilah Dalam Pikiran Pria Saat Melihat Payudara Wanita Yang Wow... bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar