Headlines News :
Home » , » Ini Dia, Aktor-Aktris Yang Paling Bertingkah!

Ini Dia, Aktor-Aktris Yang Paling Bertingkah!

INFO BOS - Ini Dia, Aktor-Aktris Yang Paling Bertingkah! Mereka merasa sulit diajak kerjasama dan merasa jumawa. Silau dengan ketenaran dan eksistensi diri bisa jadi pemicu sederet aktor-aktris ini tampil mengesalkan. Yang paling merasakannya tentu saja tim kerja sekeliling mereka. Siapa saja dan apa saja yang mereka lakukan? Silahkan simak setelah bagian pertama beberapa waktu lalu.


Ini Dia, Aktor-Aktris Yang Paling Bertingkah!


Ini Dia, Aktor-Aktris Yang Paling Bertingkah!

Gene Hackman
Gene Hackman

Aktor veteran yang pernah memerankan Lex Luthor ini ternyata sulit diajak kerjasama saat suting The Royal Tenenbaums. Fakta tersebut diketahui saat film tentang keluarga broken home itu merayakan pemutaran ulang tahun ke-10-nya di New York beberapa waktu lalu. Semua aktor-aktris film tersebut bercerita bagaimana si aktor ini memanggil penulis skrip, Noah Baumbach, sebagai cunt dan melontarkan kata ”Pakai celanamu dan bersikap layaknya seorang pria.” ke Wes Anderson, sang sutradara.

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

Diparuh 2000an, Lindsay sempat bermain via sederet film yang lumayang catchy, seperti Freaky Friday, Mean Girls, dan ya, The Parent Trap yang melejitkan namanya. Sekarang? Film-filmnya bisa dihitung jari dan kebanyakan adalah hmmm, maaf, film-film underdog! Itu akibat sikap dan tingkah-lakunya yang tak bisa ditolerir saat suting. Terakhir, Lindsay bermain dalam serial Anger Management dan bertingkah dengan tinggal di trailernya seharian tanpa melakukan apa-apa, lalu pergi menghadiri konser pacarnya ditengah jadwal syuting!

William Shatner
William Shatner

Pemeran sosok legendaris Jim Kirk via franchise Star Trek ini disebut-sebut sebagai egomaniacal prick. Itu didapatnya setelah dirinya absen hadir di pesta perpisahan James Doohan. Will menolak hadir dengan alasan dirinya ‘tak mau berurusan dengan tetek-bengek penyakit Alzheimer’! James Doohan sendiri adalah aktor Star Trek yang menderita penyakit tersebut dan meninggal pada 2005 lalu. Jauh sebelumnya, Will dikenal sebagai orang egois yang tak mau melakukan suatu hal yang tak diinginkannya saat pengerjaan hal apapun tentang Star Trek. Demikian info dari George Takei, salah satu aktor serial sci-fi legendaris tersebut.

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez

Bintang bertubuh seksi ini menolak berbicara dengan siapapun selama suting What to Expect When You’re Expecting. Itu jelas saja membuat proses suting jadi sulit. Dengar-dengar, sikapnya tersebut muncul akibat paparazzi yang ngebet mengejarnya sejak ia bercerai dari Marc Anthony. Jadi kalau Anda ingin berbicara dengannya, gunakan kertas post-it saja…

Christian Bale
Christian Bale

Dark Knight bertingkah? Ya. Tapi untungnya tak terjadi saat aktor kelahiran Inggris ini menyelesaikan tiga film sang pahlawan malam tersebut. Chris ketahuan bertingkah setelah menyemprot penata kamera Shane Hurlbut dan menyumpah-serapahinya saat suting Terminator: Salvation. Pemicunya? Sang penata kamera memotong jalannya adegan berkelahi. Oh…

Sumber: Popular-world.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Ini Dia, Aktor-Aktris Yang Paling Bertingkah!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Ini Dia, Aktor-Aktris Yang Paling Bertingkah! bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar