Headlines News :
Home » , » Sering Terbang ke Malaysia, BCL Deg-degan Naik Pesawat

Sering Terbang ke Malaysia, BCL Deg-degan Naik Pesawat

INFO BOS - Sering Terbang ke Malaysia, BCL Deg-degan Naik Pesawat. BCL sering bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur. Bunga Citra Lestari mengaku agak merasa khawatir menumpang pesawat setelah salah satu pesawat Malaysia Airlines menghilang di Laut Cina Selatan.


BCL ketar-ketir naik pesawat ke Malaysia (suara.com/Yazir Farouk)


“Pasti ada deg-degan cuma aku rasa itu tidak boleh membatasi kita untuk bepergian. Memang, ini (kejadian) yang disesalkan sekali,” kata Bunga ditemui di kantor MD Entertaiment, Jakarta Pusat, Selasa (11/3/2014).


Diakui BCL-begitu dia biasa disapa-dirinya memang acapkali menumpang pesawat ke Malaysia. Seperti diketahui, sang suami, Ashraf Sinclair merupakan warga negara Negeri Jiran tersebut. “Ya sering dong. Suami saya kan orang Malaysia. Saya bolak-balik ke sana ,” ujar bintang film Habibie & Ainun ini.


Diberitakan sebelumnya, pesawat Malaysia Airlines Boeing 777-200 hilang kontak dengan radar pengendali setelah dua jam berangkat dari Kuala Lumpur, Sabtu (8/3/2014). Mestinya, pesawat mendarat di Beijing, Cina dengan waktu tempuh enam jam perjalanan.


Sumber: Suara.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Sering Terbang ke Malaysia, BCL Deg-degan Naik Pesawat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Sering Terbang ke Malaysia, BCL Deg-degan Naik Pesawat bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar