Headlines News :
Home » , » Menolak Cinta Pria, Tubuh Febi ditemukan di Bagasi Mobilnya

Menolak Cinta Pria, Tubuh Febi ditemukan di Bagasi Mobilnya

INFO BOS - Menolak Cinta Pria, Tubuh Febi ditemukan di Bagasi Mobilnya. Pembunuh Wanita di Bagasi March Sakit Hati Cinta Ditolak. "Pengakuan sementara, dia sakit hati karena cintanya ditolak Feby."

Foto Feby Lolita Korban Pembunuhan Menolak Cinta Pria
Foto Feby Lolita Semasa Hidup "Korban Pembunuhan Menolak Cinta Pria"

Sekitar pukul 22.45 WIB, AHS alias Edo (sebelumnya ED) pelaku pembunuhan Feby Lorita riba di Polres Metro Jakarta Timur, Minggu 2 Februari 2014. Berdasarkan penyidikan sementara, motif pembunuhannya karena sakit hati.

"Pengakuan sementara dari ED, dia sakit hati karena cintanya ditolak oleh Feby. Tapi kami tidak percaya begitu saja. Cintanya ditolak kok malah dibunuh," kata Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni saat dihubungi di Jakarta, Senin 3 Februari 2014.

Namun untuk memperjelas motif pembunuhan ini, kepada VIVAnews Mulyadi mengatakan bahwa siang ini akan mempublikasikan kasus pembunuhan Feby Lorita, mayat dalam bagasi mobil Nissan March F 1356 KA yang ditemukan terparkir di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa siang lalu.

"Sekitar pukul 11.00 kami akan rilis di Polres Jakarta Timur," kata Mulyadi.

Hasil penyidikan pembunuhan ini diketahui, Edo dibantu oleh saudaranya, DN yang juga supir angkot M 28. Namun peran DN dalam kasus ini diduga membantu pelaku dan meninggalkan korban di dalam bagasi mobil.

Edo kemudian ditangkap di kampung halamannya di Siantar, Sumatera Utara, Minggu siang 2 Februari 2014. Sementara DN ditangkap di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Sabtu malam 1 Februari 2014.

Diketahui pula Feby dan Edo saling kenal lantaran Edo adalah salah satu orang yang pernah menyewa mobil Feby. Bukan hanya itu, Edo juga salah satu penghuni Apartemen Comfort Cibubur tempat Feby tinggal.

Namun, saat menyewa mobil Nissan itu Edo tak mengembalikan hingga sepekan lamanya.

Sumber: VivaNews.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Menolak Cinta Pria, Tubuh Febi ditemukan di Bagasi Mobilnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Menolak Cinta Pria, Tubuh Febi ditemukan di Bagasi Mobilnya bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar