Headlines News :
Home » , , » Inilah Foto Justin Bieber Lagi Emut Payudara Penari Telanjang

Inilah Foto Justin Bieber Lagi Emut Payudara Penari Telanjang

INFO BOS - Inilah Foto Justin Bieber Lagi Emut Payudara Penari Telanjang. Justin Bieber mungkin tepat dijuluki artis kontoversial di awal tahun 2014. Kini pemberitaan mengenai Bieber beralih ke foto cabul yang beredar di Internet. Bieber dalam foto itu terlihat bersama sahabatnya, Khalil Sharieff, menghisap payudara seorang wanita berprofesi penari telanjang.

Inilah Foto Justin Bieber Lagi Emut Payudara Penari Telanjang

Seperti diberitakan TMZ, Minggu (2/2/2014), yang mendapatkan laporan dari sumber menulis penari telanjang itu memiliki payudara besar namun palsu (hasil operasi). Wanita yang punya tato bergambar kelinci Playboy memang dipekerjakan untuk beraksi di depan Bieber bersama sahabatnya di studio rekaman di Los Angeles.

Justin dan Khalil memutuskan untuk merasakan sensasi dari seorang wanita penari telanjang untuk sebuah perayaan. Sumber yang hadir di pesta mengatakan jika wanita penari telanjang itu tampak cukup tua untuk menjadi ibunya Bieber. Itu mungkin yang menjadi dorongan mereka untuk menyusui.

Pria berusia 19 tahun itu juga mengawali tahun yang buruk. Dia dipenjara selama 8 jam karena menyetir mobil Lamborghini sewaan warna kuning dalam keadaan mabuk. Sebelumnya ia juga sempat ditangkap bersama Khalil karena mengemudi di bawah pengaruh narkoba.

Bieber juga bikin onar kepada tetangganya di rumah California. Bekas kekasih Selena Gomez itu diperiksa polisi karena melemparkan beberapa telur ke rumah tetangganya. Akibat kelakuannya itu, ia didenda USD20 ribu.

Sumber: http://x338.blogspot.com/2014/02/inilah-foto-justin-bieber-lagi-emut.html#.Uu-TZD1_uGM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Inilah Foto Justin Bieber Lagi Emut Payudara Penari Telanjang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Inilah Foto Justin Bieber Lagi Emut Payudara Penari Telanjang bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar