Headlines News :
Home » » Dhani Siap Dipenjara kalau Jadi Memukuli Farhat

Dhani Siap Dipenjara kalau Jadi Memukuli Farhat

INFO BOS - Dhani Siap Dipenjara kalau Jadi Memukuli Farhat. Perang antara artis musik Ahmad Dhani dan pengacara Farhat Abbas memanas. Dhani menyatakan siap memukuli Farhat jika lawannya itu tak dibui atas laporannya ke Polda Metro Jaya pada 3 Desember 2013. Dhani juga menyatakan siap menanggung konsekuensi dari perlakuannya kelak terhadap Farhat itu.


Dhani Siap Dipenjara kalau Jadi Memukuli Farhat
Ahmad Dhani @ KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA


"Kalau Farhat nggak masuk penjara nanti, saya pribadi yang akan atasi sendiri. Kalau perlu saya undang polisi melihat (Dhani memukuli Farhat), nggak apa-apa saya masuk penjara," tekan Dhani dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin (27/1/2014) malam.

Dhani melanjutkan, Farhat merupakan contoh buruk bagi generasi muda. Kicauan bebasnya soal menghujat salah satu pihak, termasuk mengenai kasus kecelakaan maut yang melibatkan AQJ, putra bungsu Dhani, membuat Dhani gerah.

"Nggak boleh dicontoh sama anak muda, tradisi hujat dan fitnah. Apa budaya caci maki dan fitnah merupakan budaya Indonesia, itu ditentukan proses hukum nanti," tekan Dhani.


Sumber: Kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Dhani Siap Dipenjara kalau Jadi Memukuli Farhat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Dhani Siap Dipenjara kalau Jadi Memukuli Farhat bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar