Headlines News :
Home » » Gila! Oknum Polisi Cabuli Bocah 10 Tahun

Gila! Oknum Polisi Cabuli Bocah 10 Tahun

INFO BOS - Gila! Oknum Polisi Cabuli Bocah 10 Tahun. Berita datang dari Denpasar Bali. Dimana seorang oknum polisi berpangkat Ipda berinisial TSR yang pernah bertugas di Polresta Denpasar dilaporkan ke Mapolda Bali, Rabu (3/1/2013) karena mencabuli bocah berusia 10 tahun berinisial YI.

Tak hanya pencabulan, oknum polisi tersebut juga dilaporkan atas dugaan penggelapan dan pemerasan.

"Kami ke sini untuk melaporkan tiga kasus yang dilakukan oleh yang bersangkutan terhadap korban dan ibunya, yakni pencabulan, pemerasan, dan penggelapan," kata kuasa hukum korban, Siti Sapura, seusai melapor di Polda Bali.

Ilustrasi Polisi Nakal DugemPelaku dan Ibu korban berinisial MS (37), yang sudah 4 tahun kenal dan memiliki hubungan asmara dengan pelaku, bahkan berencana menuju ke jenjang pernikahan. Namun sejak Maret 2012, perilaku menyimpang oknum polisi tersebut mulai tampak dengan melakukan pelecehan terhadap korban.

Tindakan asusila ini telah dilakukan sebanyak 5 kali selama tahun 2012 ketika korban dititipkan ibunya kepada TSR.

"Si anak awalnya tidak berani melaporkan kepada ibunya karena takut, dan korban tidak mengerti hal yang dilakukan oleh pelaku. Sampai sekarang si anak masih dimintai keterangan dan masih trauma," ungkap Sapura.

Perbuatan bejat pelaku terbongkar pada bulan November saat korban mendengar ibunya bertengkar di telepon dengan seorang wanita bernama Sarah yang mengaku istri pelaku. Setelah mendengar pertengkaran Ibu dengan wanita bernama Sarah tersebut, korban di bawah rasa takut menceritakan apa yang telah diperbuat TSR terhadapnya selama ini.

Pelaku juga sering meminta uang MS hingga ratusan juta rupiah dengan dalih untuk pendidikan kepolisian. Setelah pendidikannya selesai, TSR bertugas di Bantul, Yogyakarta; dan kuasa hukum korban pada bulan November lalu sudah melapor ke Propam Polda DIY. Atas saran Polda DIY, korban diminta melapor ke Polda Bali karena peristiwanya terjadi di Bali.

Sumber :
1. Berita : Kompas
2. Foto : Google, Keyword : Polisi Nakal
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Gila! Oknum Polisi Cabuli Bocah 10 Tahun
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Gila! Oknum Polisi Cabuli Bocah 10 Tahun bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar