Headlines News :
Home » , , » WOW... BNN Yogya Razia Kamar Kos, Penghuni Wajib Tes Urine

WOW... BNN Yogya Razia Kamar Kos, Penghuni Wajib Tes Urine

INFO BOS - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNNP) DI Yogyakarta merazia tempat kos tanpa induk semang di beberapa kabupaten di wilayah itu. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menekan angka pengunaan narkoba,” ujar Siti Alfiah (PLT), Kepala Bidang Pemberantasan Narkoba BNNP DIY, Jumat (10/4).

WOW... BNN Yogya Razia Kamar Kos, Penghuni Wajib Tes Urine
Foto Ilustrasi: Kehidupan Anak Kost (Foto: Net)

Siti mengungkapkan, beberapa tempat yang menjadi sasaran razia dari BNNP antara lain, kos mahasiswa, dan tempat kos yang bercampur antara wanita-pria, dan tanpa Induk semang. Wilayah yang disasar pun tentu yang memiliki banyak tempat kos, seperti daerah Babarsari dan Monjali Kabupaten Sleman. Di Kota Yogyakarta, Razia digelar di Blok O dan Gedongkuning.

Menurut dia, dalam razia pagi tadi, para penghuni kamar kos diharuskan melakukan tes urine. Sementara itu, petugas yang lain memberikan edukasi kepada para penghuni kos agar menjahui narkoba.

“Hasilnya negatif, tidak ditemukan pengguna narkoba. Kalau ada nanti akan kita rehabilitasi, tapi sejauh ini belum ada temuan,” ujarnya. Razia narkoba akan rutin dilakukan oleh petugas BNNP DIY. “Setiap saat setiap waktu. Tapi akan digelar rutin,” tambahnya. (um/pc/tn/bijaks.net)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: WOW... BNN Yogya Razia Kamar Kos, Penghuni Wajib Tes Urine
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai WOW... BNN Yogya Razia Kamar Kos, Penghuni Wajib Tes Urine bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar